Posted by: jowvykumala | January 31, 2008

Kartu AS Berbonus 100 SMS Gratis

Tiap 100 sms/bulan

Makassar, 31 Januari 2008

Telkomsel kembali memperpanjang program ”Bonus 100 SMS Gratis Kartu As” bagi lebih dari 22 juta pelanggan Kartu As yang pemakaian SMS-nya mencapai 100 SMS dalam satu periode bulan berjalan dan berlaku untuk kelipatannya. Bonus tersebut bisa digunakan ke sesama pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia yang kini berjumlah sekitar 50 juta. Tag line untuk perpanjangan program ini adalah ”Have Fun Go SMS

 

Awalnya, program ini berlaku mulai 1 September sampai hingga akhir tahun 2007. Dan kini diperpanjang lagi hingga 31 Maret 2008. Bonus 100 SMS Gratis yang diperoleh dapat digunakan selama periode bulan berjalan (1-31 Januari 2008, 1-29 Februari dan 1-31 Maret 2008), dan tidak dapat digunakan pada bulan berikutnya.

 

VP Area Pamasuka-Gideon Edie Purnomo mengatakan, ”Diperpanjangnya kembali program bonus gratis 100 SMS ini merupakan apresiasi atas tingginya kepercayaan pengguna ponsel yang memilih Kartu As sebagai sarana komunikasinya, yang didasarkan pada tipikal mereka yang merupakan pengguna SMS yang tinggi. Untuk di regional Sulmalirja, sepanjang tahun 2007 lalu rata-rata trafic sms pelanggan Kartu As mencapai 166 sms/pelanggan. Itu belum termasuk aktifitas sms data seperti mobile data, content dan sejenisnya”.

 

”Dalam program ini pelanggan Kartu As cukup menggunakan kartunya seperti biasa. Setiap pemakaian SMS-nya mencapai 100 SMS, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan Bonus 100 SMS yang bisa digunakan untuk ber-SMS secara Gratis ke sekitar 50 juta pelanggan Telkomsel hingga akhir Maret nanti. Apalagi selama tenggang waktu tersebut, terdapat beberapa moment yang cenderung meningkatkan frekuensi pelanggan mengirimkan sms, antara lain Tahun Baru China ataupun Tahun Baru Saka bagi umat Hindu”, ungkap Gideon. 

 

Contoh mereka yang pada periode bulan berjalan 1-31 Januari 2008 pemakaian SMS-nya mencapai 100 SMS pada 10 Januari 2008, maka secara otomatis akan mendapat bonus Gratis 100 SMS yang bisa digunakan sampai akhir bulan berjalan (31 Januari 2008). Hal ini berlaku terus sepanjang periode program di bulan-bulan berikutnya.

 

“Mekanisme program ini begitu mudah dan simpel, bisa dipastikan setiap pelanggan Kartu As akan menikmati Bonus 100 SMS Gratis ini, karena dalam kurun waktu sebulan rata-rata pemakaian SMS tiap pelanggan mencapai lebih dari 100 SMS”, papar Gideon

 

”Selanjutnya mereka dapat ber-SMS Gratis kapanpun dan dimanapun ke sesama pelanggan Telkomsel baik KartuHALO, simPATI, maupun Kartu AS. Dan setiap SMSnya mencapai 100 maka secara otomatis sistem akan mengirim SMS notifikasi mengenai bonus SMS gratis yang didapat. Pelanggan pun bisa mendapat bonus SMS Gratis sesuai perilaku SMSnya. Inilah yang namanya simplified solution for customers benefit”, pungkas Gideon.

 

Bonus 100 SMS Gratis bersifat prioritas, dimana SMS Gratis program ini akan terpakai lebih dahulu, setelah habis baru kemudian akan secara otomatis memakai bonus SMS dari program bonus lainya, seperti Bonus SMS Gratis dari program Telkomsel Poin. Pelanggan setiap saat dapat mengecek Bonus SMS yang dimiliki cukup tekan *889# dari ponselnya.

 

Program Bonus 100 SMS Gratis ini tentunya melengkapi nilai kompetitif Kartu As, setelah pemenuhan parameter kebutuhan pokok pengguna ponsel yakni dilayani oleh jaringan terluas, jaringan dan teknologi berkualitas, inovasi layanan, pelayanan pelanggan yang handal berstandar ISO 9001, dan tarif yang wajar. Just Have Fun Go SMS!.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: