Posted by: jowvykumala | February 1, 2008

Komunitas GenASik Nonton Bareng Gratis

Kartu AS OTOMATIS ROMANTIS

                      

Makassar, 1 Februari 2008

Telkomsel kembali menggelar aksi ASik untuk para komunitas GenASik dengan mengajak mereka Nonton Bareng film Otomatis Romantis di Studio 21 Mall Panakukang, Makassar. Minggu 3 Februari 2007 mendatang. Selain Makassar, ajang NoBar ini juga akan digelar di Manado, 9 Februari mendatang.

 

Film Otomatis romantis adalah sebuah hasil karya anak muda bertalenta, Guntur Soeharjanto tentang drama komedi mengenai dua anak muda dalam proses pencarian sebuah cinta sejati.

Film ini menyajikan tema yang beda. Film komedi romantis di Indonesia hampir sebagian besar mempunyai genre yang sama, yaitu perbedaan kelas sosial. Laki-laki kaya dan perempuan miskin yang bertemu kemudian menjalin hubungan, dst. Tapi di film ini justru terbalik! Sebuah hal yang baru diman tokoh laki-laki berasal dari kelas sosial rendah (miskin) dan perempuan adalah wanita mapan dan kaya. Sebuah pola yang unik! Ketika mereka saling berinteraksi dan saling berkomunikasi selalu muncul konflik tak terduga. Kadang lucu, tapi di lain waktu malah terdengar satir.

Pengkarakteran tokoh didirect secara natural dengan mengali kekuatan humor masing-masing pemain. Proses reading yang dilakukan secara intensif menjadikan chemistry para pemain terbangun secara natural pula.

Mengkaji dari alur cerita film diatas, maka film ini sangat cocok untuk segment kawula muda (anak –anak sekolah) yang tergabung dalam komunitas pelanggan kartu As yaitu Gen Asik.

Telkomsel sendiri memiliki pertimbangan khusus ketika memilih mensponsori film ini, yakni :

1. Telkomsel ikut berperan dalam mendukung perkembangan perfilman nasional yang  saat ini sudah mulai memperlihatkan peningkatan mutu dan kualitas dari bebebrapa karya anak negeri dimana sebelum-sebelumnya terlihat lesu

2.       Telkomsel ingin memberikan reward kepada para pelanggan setia kartu As terutama yang telah bergabung dalam keangotaan Gen Asik, serta pelanggaan priority untuk bisa ikut serta nonton bareng film otomatis romantis.

 

Untuk mengikuti program ini, member GenASik harus mengikuti kuis trivia yang dibroadcast melalui ADN 3963 dengan menjawab benar setiap pertanyaan yang diajukan. Akan dipilih pemenang yang beruntung sebanyak 125 pelanggan, dimana setiap orang berhak atas 2 tiket nonton gratis.

Sementara itu, sekitar 125 pelanggan priority juga akan mendapatkan broadcast undangan yang berlaku untuk dua orang, khusus dari Telkomsel. Pelanggan dipilih berdasarkan klasifikasi umum dan hobby pelanggan.

Para pemenang tiket Nonton Bareng ini akan mendapatkan notifikasi sebagai pemenang melalui sms ke nomor HP masing-masing. Selanjutnya, para pemenang cukup memperlihatkan sms tersebut ke petugas di GraPARI Makassar untuk mendapatkan tiket tersebut. Dan hari ini (1 Feb)merupakan batas waktu terakhir penukaran tiket di GraPARI

Dengan menjadi anggota Gen Asik, banyak sekali fasilitas khusus yang diberikan Telkomsel, sesuai dengan minat dan hobby dari anggota. Fasilitas yang dapat dinikmati oleh anggota Gen Asik diantaranya adalah: nonton film dan musik bareng, dilibatkan dalam kegiatan social Gen Asik dan lain sebagainya.

===============================================================================

Keanggotaan Gen’ Asik

 

Bagi pengguna Kartu As yang ingin menjadi anggota Gen’ Asik, cukup mendaftarkan diri dan nomor kartu Kartu As-nya. Registrasi tidak dikenakan biaya (GRATIS) dan bisa dilakukan melalui : SMS, GraPARI, Call Center 116, Web Site www.telkomsel.com,  atau email

1.       Via SMS

Caranya : ketik ‘daftar’ dan kirim ke nomor 4545. Selanjutnya jawab beberapa pertanyaan dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk dari pesan SMS 4545.

2.       GraPARI

Pelanggan mengisi formulir dan diserahkan kepada petugas yang akan membantu meng-input data pelanggan tersebut.

3.       Call Center 116

Pelanggan cukup menelpon langsung dari ponselnya (GRATIS) dengan menekan 116, kemudian memberikan informasi data-data yang diminta oleh petugas call center.

4.       Via Website

Caranya, klik www.telkomsel.com, isikan data pada form registrasi yang tersedia di website secara benar dan lengkap.

5.       Email

Caranya, ketik: registrasi prabayar dan kirim ke cs@telkomsel.co.id, selanjutnya pelanggan Kartu As akan mendapatkan jawaban termasuk formulir registrasi yang harus diisi secara lengkap dan benar.

 

 

Sekilas Kartu As

Kartu As merupakan kartu prabayar selular yang sangat fenomenal, di mana sejak diluncurkan 24 Mei 2004 telah digunakan sekitar 22 Juta pelanggan hingga akhir tahun 2007. Kartu As merupakan inovasi yang ditujukan untuk memperluas pasar selular di Indonesia dan mendorong penetrasi pasar sehingga masyarakat secara lebih luas dapat menikmati layanan selular berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau.

 

Kartu perdana Kartu As bisa didapat dengan harga Rp 10.000 termasuk didalamnya pulsa senilai Rp 10.000. Kartu As dilengkapi dengan voucher isi ulang senilai Rp.25.000 dan Rp.50.000, serta melalui isi ulang elektronik M-KIOS mulai dari Rp 5.000 s.d Rp.100.000

 

Di samping mendapatkan produk yang memberikan biaya murah, pelanggan Kartu As juga dilayani oleh High Performance Network dengan tingkat Call Completion Rate (kenyamanan kontinyuitas komunikasi) mencapai 99,5 persen didukung lebih dari 20.000 BTS (Base Transceiver Station) yang telah dilengkapi dengan ragam teknologi: mulai dari GSM berbasis CSD (Circuit Switched Data), GPRS (Global Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution) hingga teknologi 3G dan 3.5G (HSDPA).

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: