Posted by: jowvykumala | February 11, 2008

SMS Mania Rp. 20 per sms

 SMS Mania Rp. 20 per sms  

 Kartu  AS 400 SMS ASik selama 30 hari

 

Makassar, 11 Februari 2008

Setelah sebelumnya telah memperpanjang program ’bonus 100 sms gratis’ pada Januari bulan lalu, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan Kartu AS dengan menghadirkan program SMS Mania yang berlaku mulai 6 Februari hingga 31 Mei 2008. Dengan program ini, pelanggan dapat menikmati sms yang bertarif sangat ekonomis, yakni Rp. 20 per sms. SMS Mania menambah value bagi Kartu AS sebagai produk yang concern pada pelanggan dengan kebutuhan sms yang relatif tinggi.

 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan purchasing atau registrasi dengan keyword “SMS Mania, atau smsmania, atau SMS atau SM” dan mengirim SMS ke 8999. Pelanggan akan diminta untuk konfirmasi dengan menjawab menggunakan keyword “Y, atau YA, atau JAWAB YA, atau KETIK YA” ke 8999 setelah menerima respon dari 8999. SMS registrasi ini sifatnya gratis. Namun setelah sukses teregistrasi, Rp 20,000 akan dipotong dari pulsa pelanggan. Untuk registrasi SMS Mania, pelanggan harus memiliki pulsa minimal Rp 20,500.

VP Area Pamasuka-Gideon Edie Purnomo mengatakan, ”kami mencoba memahami tipikal pelanggan yang memilih Kartu AS sebagai sarana komunikasinya dan memiliki kecenderungan sebagai pengguna SMS yang tinggi. Untuk di regional Sulmalirja, sepanjang tahun 2007 lalu rata-rata trafic sms pelanggan Kartu As tercatat mencapai 166 sms/pelanggan. Itu belum termasuk aktifitas sms data seperti mobile data, content dan sejenisnya”.

”Terdapat beberapa perbedaan kemanfaatan antara SMS Mania dengan ’bonus 100 sms gratis’. Yakni jika bonus 100 sms gratis hanya dapat dimanfaatkan bagi sesama operator Telkomsel. Sedangkan SMS Mania adalah program paket SMS yang dapat digunakan ke seluruh operator domestik, namun tidak dapat digunakan untuk mengirim SMS International dan ke ADN (nomor tujuan premium). Dimana untuk sekali melakukan registrasi, pelanggan akan mendapatkan sekaligus 400 sms dengan masa berlaku 30 hari.”, ungkap Gideon.

 

Program SMS Mania hanya dapat dimanfaatkan oleh varian produk Kartu AS saja dan tidak dapat digunakan oleh SimPATI maupun Kartu HALO. SMS Mania tidak dapat menambah counter untuk memperoleh ’bonus 100 sms gratis’ yang sudah diberlakukan sejak bulan Januari lalu

 

          Untuk memeriksa saldo & tanggal berakhirnya masa aktif SMS Mania, pelanggan harus mengirim SMS ke 8999 dengan keyword “saldo

          Tidak dikenakan biaya untuk SMS informasi saldo.

          Pelanggan juga dapat memeriksa saldo SMS Mania melalui USSD *889#

Metode pemeriksaan saldo akan berubah per tanggal 22 February 2008

 

 

”Selanjutnya mereka dapat ber-SMS Gratis kapanpun dan dimanapun ke sesama pelanggan Telkomsel baik KartuHALO, simPATI, maupun Kartu AS. Dan setiap SMSnya mencapai 100 maka secara otomatis sistem akan mengirim SMS notifikasi mengenai bonus SMS gratis yang didapat. Pelanggan pun bisa mendapat bonus SMS Gratis sesuai perilaku SMSnya. Inilah yang namanya simplified solution for customers benefit”, pungkas Gideon.

 

SMS Mania bersifat prioritas, dimana program ini akan terpakai lebih dahulu, setelah habis baru kemudian akan secara otomatis system akan memakai skema ’bonus 100 sms gratis’. Baik dari sisi perhitungannya maupun penggunaan bonus SMSnya. Jika keduanya  dari program bonus lainya, seperti Bonus SMS Gratis dari program Telkomsel Poin. Pelanggan setiap saat dapat mengecek Bonus SMS yang dimiliki cukup tekan *889# dari ponselnya.

 

Program Bonus 100 SMS Gratis ini tentunya melengkapi nilai kompetitif Kartu As, setelah pemenuhan parameter kebutuhan pokok pengguna ponsel yakni dilayani oleh jaringan terluas, jaringan dan teknologi berkualitas, inovasi layanan, pelayanan pelanggan yang handal berstandar ISO 9001, dan tarif yang wajar. Just Have Fun Go SMS!.


Responses

  1. I thought it was for simpati.😦

  2. ga da tarif yang tdk pke 20000.misalya pke skul id.tp trifya di kurangi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: