Posted by: jowvykumala | February 21, 2008

Komunitas GenASik Nonton Bareng Gratis

PRE FROM BANDUNG WITH LOVE

Makassar, 21 Februari 2008

Komunitas GenASik di Makassar, kembali kebagian undangan Nonton Bareng gratis Minggu 24 Februari 2007 mendatang. Mereka akan mendapat kesempatan pertama untuk menyaksikan film From Bandung With Love di Studio 21 Mall Panakukang Makassar sebelum turun beredar di bioskop-bioskop kota ini. Makassar akan menjadi kota pertama program Nonton Bareng GenASik ini. Setelah itu menyusul di kota-kota lain yakni Palembang, Surabaya, Solo dan Bandung.

 

Film From Bandung With Love adalah sebuah hasil karya Titien Wattimena yang pernah dikenal dengan beberapa karya sebelumnya antar lain : Mengejar Matahari, Tentang Dia, Baca Hatiku dll. Dengan disutradarai oleh Henry Adianto film ini akan menampilkan pemeran utama Richard Kevin dan Marshya Timothy.

Berbeda dengan aksi NOBAR yang pernah digelar sebelumnya oleh Telkomsel, kali ini NOBAR akan didahului dengan kegiatan road to school. Sekolah yang kebagian kunjungan Telkomsel dan Lighthouse (Production House yang memproduksi film ini) pada Sabtu 23 Februari 2008 mendatang adalah SMA Kartika Chandra Kirana. Tetapi ada tiga sekolah lain yang juga diundang untuk ikut dalam workshop film ini. Mereka adalah SMA 3, SMA 1 dan SMA 21 Tamalanrea.

Di sekolah yang dikunjungi itu, Telkomsel bersama Lighthouse akan mengadakan ajang “Casting On The Spot”, semacam ajang pencarian bakat di kalangan komunitas Gen Asik, dimana para peserta akan diminta untuk memerankan potongan adegan dari film tersebut. Usai sesi casting, dilanjutkan dengan workshop tentang Movie Maker yang akan membahas behind the scene mulai dari proses penulisan script hingga tahapan sampai jadi sebuah film.

Keesokan harinya, para peserta workshop sekitar 100 orang tersebut akan dapat kesempatan untuk NOBAR bersama 80 undangan lainnya dari member GenASik. Telkomsel telah ‘mengirimkan’ undangan melalui broadcast sms kepada para anggota GenASik yang hobby-nya nonton film. Dan para anggota yang mereply sms undangan itulah yang nanti akan mendapatkan tiket NOBAR gratis. Dimana satu tiket berlaku untuk dua orang dan proses klaim tiket tersebut sudah mulai dibuka hari ini sampai besok.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: