Posted by: jowvykumala | March 4, 2008

Telkomsel Kembali Hadirkan Java Jazz di Ponsel

 

Jakarta, 4 Maret 2008

 Telkomsel kembali mendukung event jazz berskala internasional Jakarta International Java Jazz Festival yang berlangsung tanggal 7 s/d 9 Maret 2008. Event jazz terbesar ini kembali hadir lebih spesial berkat dukungan Telkomsel yang mendatangkan artis ternama James Ingram, serta layanan 3G Telkomsel yang memungkinkan pelanggan menikmati  penampilan artis-artis Java Jazz secara live diponsel dengan cukup video call ke 8888.

 

Layanan inovatif ini merupakan nilai tambah bagi pengguna 3G Telkomsel, yang saat ini telah mencapai lebih dari 3,25 juta. Pelanggan Telkomsel yang tidak sempat datang ke event ini karena berada diluar Jakarta, tetap dapat menyaksikan penampilan artis favoritnya secara  ‘live’ di ponselnya. Bahkan fasilitas ini bisa dimanfaatkan bagi pelanggan yang ingin memantau show dari satu panggung ke panggung lain, mengingat jadwal yang sangat padat dengan artis-artis yang berbeda di tiap panggung/ruangan pada saat yang hampir bersamaan.

 

 

Telkomsel juga kembali meluncurkan voucher simPATI edisi khusus Java Jazz 2008 bergambar foto: James Ingram, The Manhattan Transfer, Ray Parker Jr, dan Renee Olstead. Acara peluncuran ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh VP Marketing & CRM Telkomsel Hendri Mulya Syam kepada Founder & Chairman Java Jazz  Peter F Gontha.

 

Hendri mengatakan, “Partisipasi Telkomsel selama tiga tahun berturut-turut dalam event bergengsi ini, merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri musik seperti yang telah kami lakukan sebelumnya dalam mengembangkan layanan inovatif NSP (Nada Sambung Pribadi) 1212. Hal ini juga sekaligus wujud kominten kami dalam turut berperan serta dalam memajukan pariwisata Indonesia, dimana event yang menjadi pusat perhatian dunia ini juga merupakan bagian program pariwisata pemerintah Enjoy Jakarta dan Visit Indonesia 2008.”

 

Selain menghadirkan Java Jazz secara live di ponsel, Telkomsel juga mendukung penuh event ini dengan turut mendatangkan artis jazz ternama James Ingram, yang akan hadir dalam special show Jumat 7 Maret 2008. Kehadiran James Ingram tentunya merupakan hadiah tersendiri bagi pencinta musik lintas generasi, yang sangat menanti penampilan pelantun hits: Just Once, One Hundred Ways, I Don’t Have The Heart, dan The Day I Fall In Love.

 

“Agenda Java Jazz begitu padat, namun tidak menjadi masalah bagi pelanggan untuk menikmati semua pertunjukan yang di langsungkan di beberapa panggung. Akses Video Call Java Jazz ini tentunya menjadi solusi, yang memungkinkan pelanggan untuk preview pertunjukan. Dengan begitu, penonton maupun pelanggan yang tidak berkempatan mengunjungi panggung dapat dengan nyaman menentukan pertunjukan yang ingin mereka saksikan sesuai dengan keinginan,” ungkap Hendri.

 

Telkomsel juga memberikan privilege bagi pelanggan Telkomsel Priority berupa program Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket Java Jazz. Di samping itu seluruh pelanggan Telkomsel berkesempatan ikut kuis seputar Jazz dengan ketik REG <spasi> JJF kirim ke 3545 tariff Rp.1100 (sudah termasuk PPn)  untuk memenangkan mobil Honda Jazz, nonton Northsea Jazz di Rotterdam Belanda untuk 2 orang, sepeda motor, HP 3G, dan ratusan tiket Java Jazz gratis.

 

Melengkapi seluruh benefit yang didapat pelanggan Telkomsel selama Java Jazz Festival 2008 ini, Telkomsel memberikan kenyamanan bagi pelanggannya dengan menyediakan lounge di area acara dimana para pelanggan Telkomsel bisa menikmati snack bar khusus serta bersantai di kursi pijat setelah sehari penuh menikmati artis-artis favoritnya di festival ini.

 

“Kami berharap apa yang kami berikan kepada pelanggan selama event internasional ini berlangsung dapat dinikmati seluas-luasnya oleh pelanggan Telkomsel, dan mampu menjadi nilai tambah bagi pelanggan yang memilih produk Telkomsel sebagai sarana komunikasinya,” pungkas Hendri.


Responses

  1. good


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: