Posted by: jowvykumala | March 12, 2008

DEWI DEWI, UNGU & ONCE MERIAHKAN MAKASSAR

Semarak Telkomsel POIN

 

Makassar, 12 Maret 2008

Kota Makassar kembali menjadi kota tempat penyelenggaraan Semarak TELKOMSELpoin periode tiga. Acaranya akan digelar di Hotel Clarion pada 14 Maret 2008 mendatang yang mengundang sekitar 2000 pelanggan dan akan dimeriahkan oleh kehadiran artis-artis ternama yakni DEWI DEWI, Grup band UNGU serta ONCE, plus MC Nirina Zubir dan Choky Sitohang.

 

Malam Semarak TELKOMSELpoin merupakan perayaan, pengumuman, sekaligus prosesi penyerahan hadiah kepada para pemenang, khususnya penerima Hadiah Utama untuk periode 3 bulanan berupa 3 unit Mercedess Benz B170 Classic. Acara ini juga akan ditayangkan secara live di RCTI pada pukul 17.30-18.30 WITA.

 

Proses pengundiannya sendiri sudah dilaksanakan pada hari senin, 11 Maret 2008 lalu di Kantor Pusat PT Telkomsel, Gedung Wisma Mulia Lt. 19 jam 10-12 WIB, di hadapan Notaris dan Pejabat dari Departemen Sosial dan Dinas BINTAL KESOS DKI Jakarta.

 

Pengundian dilakukan menggunakan Aplikasi Customer Loyalty full random dengan mengacak nomor undian pelanggan secara automatis by system. Nomor yang diundi tersebut bukan nomor HP (MSISDN) pelanggan, melainkan nomor undian pelanggan yang telah ditukar dengan poin. Pelanggan yang memiliki nomor undian lebih dari dari satu jenis hadiah, tentu saja akan memiliki kemungkinan memenangkan lebih dari satu kali.

 

Proses pengundian dilaksanakan tidak bersamaan dengan penyelenggaraan Semarak TELKOMSELpoin, karena perlu dilakukan tahapan klarifikasi dan pengesahan nomor pemenang terlebih dahulu dengan para pejabat pihak-pihak terkait yang tersebut di atas.

 

Pelanggan Telkomsel pada seluruh varian produk (KartuHALO, SimPATI dan Kartu AS) di kota Makassar, dapat menyaksikan Semarak TELKOMSELpoin ini secara live di Hotel Clarion. Untuk memperoleh undangan gratis, pelanggan cukup mengirimkan sms dengan mengetik “TSEL” lalu kirim ke 3963 dan ikuti kuis Trivianya.

 

Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan notifikasi undangan langsung melalui sms. Selanjutnya, sms tersebut dapat ditunjukkan kepada petugas di GraPARI Makassar-Gedung Sucofindo Jl. Urip Sumiharjo No. 90-A untuk ditukarkan dengan undangan Semarak TELKOMSELpoin.

 

Kamis 13 Maret, merupakan hari terakhir pengambilan undangan Semarak TELKOMSELpoin, dimana satu undangan berlaku untuk dua orang.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: