Posted by: jowvykumala | March 30, 2008

Dukung BNN Kampanye Anti Narkoba

Kepedulian Telkomsel Terhadap Anak Muda Di Jogjakarta

Jogjakarta, 30 Maret 2008

Sebagai loyalitas dan apresiasi atas tingginya kepercayaan pengguna ponsel di Indonesia yang memilih produk Telkomsel sebagai sarana komunikasinya di mana kini jumlahnya telah mencapai lebih dari 50 juta pelanggan, Telkomsel menggelar acara puncak untuk pelanggan Kartu As School Community  dengan tajuk “100 % Buat Kamu”.

”100 % Buat Kamu” adalah merupakan kegiatan  yang dilakukan Telkomsel terhadap pelanggan khususnya pelajar dengan menggelar berbagai kegiatan yang bersifat kreatif dan inovatif untuk kemajuan generasi muda yang berkualitas. Acara yang di lakukan tidak hanya bersifat fun dan hiburan saja, tapi berbagai kepedulian di lakukan di sini sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR), dimana Telkomsel bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penyuluhan kepada pelajar SMU tentang bahaya Narkoba dan segala hal yang berkaitan tentang Narkotika.

Acara yang di gelar ini sangat beragam, kreatif dan inovatif, dimana Telkomsel mengajak pelajar untuk kreatif berpartisipasi dalam  Bazar Games Competition, Band & Dance  Performance, Exhibition Kreatif SMU, serta permainan berupa Basket 3 On 3, pool soccer dan high climber.   

GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng & DIY – Roosman Koeshendarto mengungkapkan, bahwa dengan event seperti ini, kami terus berupaya melakukan kepedulian terhadap generasi muda dengan berbagai kegiatan yang di gelar dan salah satunya dengan program 100 % Buat Kamu. Disini kami juga mengajak para pelajar yang tergabung dalam komunitas School Community untuk ikut peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Bangsa dengan mengatakan ‘Say No To Drugs’.

”Sebagai perusahaan yang mayoritas kepemilikan sahamnya 65% dimiliki pemerintah melalui BUMN Telkom, kami berharap keberadaan Telkomsel bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, lingkungan, dan negara. Melalui program ini kami berupaya memberikan dukungan nyata terhadap program pemerintah dalam memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa.” Tambah Roosman.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur atas rahmat Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat berbagai keberhasilan Telkomsel seiring dengan upaya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Di samping itu, keberhasilan sepanjang perjalanan 13 tahun menjangkau seluruh generasi, tentunya juga tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan berbagai pihak seperti:  Pemerintah, Pemegang saham, Pelanggan, Masyarakat, Kompetitor, Mitra kerja, Karyawan, dan Stakeholders lainnya.  Sehingga sudah seharusnyalah rasa syukur ini juga diimbangi dalam bentuk program kepedulian terhadap generasi muda khususnya pelajar sebagai penerus bangsa dan sebagai ungkapan rasa terima kasih Telkomsel kepada Indonesia.” ujar Roosman.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: