Posted by: jowvykumala | April 30, 2008

Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil

Malam Sejuta Cinta GraPARI Sorong

Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil

 

Sorong, 30 April 2008

Sebagai wujud ungkapan terimakasih Telkomsel atas loyalitas pelanggan, khususnya di wilayah Sorong. Malam ini GraPARI Sorong menggelar ”Malam Sejuta Cinta” yang bertema Oriental Nite di gedung Oxygen, dengan menampilkan artis terkenal ALENA. Sekurangnya 500 pelanggan Telkomsel diundang untuk mengikuti acara ini.

Dari tema yang ditampilkan menunjukkan jika mayoritas pelanggan yang hadir adalah dari komunitas Tionghoa. Memang, sebagian besar undangan untuk acara ini adalah para pelanggan kartuHALO dari komuintas tersebut, namun selain itu Telkomsel juga mengundang segenap jajaran pemerintahan, Muspida dan pelanggan Priority lainnya.

BERTABUR HADIAH

Selain menyajikan hiburan khas etnis China seperti tari Lampion dan atraksi Barongsai plus lagu-lagu Manadrin dari Alena,  dalam acara ”Malam Sejuta Cinta” ini juga dimeriahkan dengan sesi penyerahan hadiah kepada 5 pelanggan GraPARI Sorong yang beruntung setelah mengikuti beragam program Customer Loyalty dari Telkomsel.

Melalui program Telkomsel POIN Reward periode ke III (Desember 2007-Februari 2008) ada tiga pemenang dari kota Sorong. Masing-masing Inong Bungin yang memenangkan 1 unit Laptop, Reki Jasman yang mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah dan Diah S. Tri Ruksmi yang berhak atas 1 unit HP Nokia 6610 Navigator.

Sementara dari program Reward 50 juta pelanggan, ada Djumain Achmad yang berhasil meraih uang tunai sebesar 5 juta rupiah plus 1 unit HP Nokia E90. Dimana uang tersebut nantinya akan dikonversi dalam bentuk deposit untuk pulsa Kartu HALO milik yang bersangkutan. Dalam acara Oriental Nite malam ini keempat pemenang tersebut menerima hadiah masing-masing, yang diserahkan oleh Manager GraPARI Sorong.

Program lainnya yang mengajak pelanggan untuk rajin mengunduh Nada Sambung Pribadi – NSP Vaganza, juga memberikan keberuntungan kepada Rita. Pelanggan SimPATI dari Kota Sorong ini memenangkan 1 unit mobil Toyota Yaris pada periode pengundian ke II tahun 2007 lalu. Simbolisasi hadiah dalam bentuk kunci mobil, diserahkan oleh Wakil Walikota Sorong-Hj. Baesara Wael, S.Sos yang didampingi oleh Manager Preffered Customer Management Department (PCMD) Regional Sulmalirja-Dharma Setiawan.

Surya Rachman-Manager GraPARI Sorong mengatakan ”kami sangat berbangga hati karena pelanggan Sorong termasuk dari sekian yang beruntung menjadi pemenang program Area Pamasuka bahkan Nasional. Ini menunjukkan betapa aktif dan apresiatifnya masyarakat Sorong terhadap program-program Telkomsel”.

”Salah satu upaya kami dalam menjaga loyalitas pelanggan adalah dengan menggelar beragam program atraktif plus hadiah-hadiah yang menarik. Selain Telkomsel POIN yang sudah diketahui oleh seluruh pelanggan, salah satu program andalan kami adalah NSP Mania. Untuk periode  April-Juni 2008 ini kami beri tema NSP Holiday yang menawarkan hadiah 2 paket wisata ke Hongkong, 12 unit Ipod dan 12 unit HP. Cara memenangkannya cukup dengan mengunduh NSP milik Telkomsel. Kami tentu berharap dalam program tersebut akan ada lagi pelanggan dari Sorong yang jai pemenangnya” ungkapnya lagi.

Acara Malam Sejuta Cinta” juga dihangatkan dengan pengundian Door Prize bagi para undangan berupa 8 unit voucher isi ulang, 8 unit HP Nokia 6230 dan 1 uni HP Nokia N500 Slide.

MERAIH PREDIKAT ”Best Overall Operator”

Awal pekan ini, Telkomsel kembali mempertahankan predikat ”Best Overall Operator” sebagai anugrah tertinggi kategori GSM dan CDMA di ajang tahunan bergengsi Selular Award ke-5. Keberhasilan Telkomsel selalu memperoleh predikat terbaik setiap tahun berturut-turut sejak awal digelarnya penghargaan ini, semakin lengkap dengan diraihnya empat kategori lain yakni: Best Brand for GSM operator, The Trusted Brand for GSM prepaid(simPATI),The Trusted Brand for GSM postpaid(kartuHALO), dan  Best Brand for GSM postpaid(kartuHALO).

Menanggapi hal tersebut, Dharma Setiawan-Manager PCMD Regional Sulmalirja mengatakan”Di tengah persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat, Telkomsel sangat berorientasi pada kepuasan pelanggan, yang sama artinya dengan membangun sebuah kepercayaan. Penghargaan ini menggambarkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Telkomsel, termasuk masyarakat di Sorong dan sekitarnya yang telah memilih Telkomsel sebagai provider seklulernya. Kepercayaan tersebut harus kami jaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator pilihan utama masyarakat”.

Saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani sekitar 52 juta atau meningkat 2.000 kali lipat dalam 13 tahun. Tingginya angka pengguna ponsel yang mempercayakan layanannya kepada Telkomsel dikarenakan produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pelanggan dan calon pelanggan, yakni: jaringan yang luas, kualitas jaringan yang handal, kelengkapan fasilitas produk dan inovasi, kenyamanan pelayanan purna jual, dan tarif yang wajar.


Responses

  1. gmn sih cara ya bsa dpt hdiah dr program telkomsel poin.. Ap hanya dgn krm poin sbyk2 ya atau ad syarat lain.. Hbs sdah lama lho sy ikut undian telkomselpoin tp mana hadiah buat sy.. Sedih n kesallll g’ pernh dpt hadiah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: