Posted by: jowvykumala | May 2, 2008

Kartu As Hanya Rp.13/detik ke Semua Operator Sepanjang Hari

Rangkaian Persembahan 13 Tahun Telkomsel

Kartu As Hanya Rp.13/detik ke Semua Operator Sepanjang Hari

 

Jakarta, 2 Mei 2008

Menjelang usianya yang ke 13 tahun (26 Mei 2008), Telkomsel memberlakukan biaya panggilan komunikasi yang semakin hemat bagi pelanggan Kartu As hanya Rp. 13/ detik ke semua operator sepanjang hari.

 

Manager Corporate Communications Suryo Hadiyanto mengatakan,”Sebagaimana upaya kami dalam comply to regulation dengan melakukan penurunan tarif pada 1 April 2008 lalu, program ini juga ditujukan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas hingga pelosok untuk dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan harga semakin terjangkau, jelas, dan mudah. Sekaligus meningkatkan teledensitas pengguna selular di Indonesia yang baru 30 persen dari jumlah penduduk.”

”Program ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami bagi lebih dari 21 juta pengguna ponsel di Indonesia yang telah memilih kartu As sebagai kartu komunikasinya. Suatu hal yang membanggakan, namun tidak membuat kami berpuas diri karena pasar prabayar merupakan pasar yang penuh tantangan sekaligus menarik. Tarif Rp. 13 per detik ini benefitnya secara nyata langsung dinikmati pelanggan kartu As -bahkan dari detik pertama-layaknya sebuah kado bagi seluruh pelanggan, sebagaimana diketahui bulan Mei ini Telkomsel memasuki usia ke-13,” ungkap Suryo.

Dengan berlakunya program tarif hemat Rp. 13 perdetik, yang berlaku hingga 30 Juni ini, tentunya semakin memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan, dimana sebelumnya Kartu As juga dikenal sebagai kartu prabayar pertama yang memiliki skema tarif flat perdetik ke semua nomor operator ke seluruh Indonesia: yakni Rp 20/detik sesama Telkomsel, serta ke operator lain Rp. 30/detik. Bahkan untuk SMS sesama Telkomsel saat ini berlaku tarif Rp. 88/SMS.

“Hal ini tentunya semakin meningkatkan nilai kompetitif Kartu As sebagai kartu prabayar yang sangat fenomenal di mana hanya dalam 3 tahun 11 bulan telah digunakan oleh lebih dari 21 juta pelanggan. Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As juga dilengkapi dengan ragam pilihan isi pulsa mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000,” tambah Suryo.

Melengkapi program ini, pelanggan Kartu As juga berkesempatan menikmati biaya komunikasi yang makin hemat dengan Kartu As SMS Makin Murah yaitu dengan hanya Rp 10.000 pelanggan akan mendapatkan 200 SMS ke lebih dari 52 juta pelanggan Telkomsel untuk masa pemakaian selama 14 hari. Apabila dalam masa tersebut pelanggan menambah pembelian maka pelanggan akan mendapatkan lebih banyak SMS, yaitu sebanyak 300 SMS.

Dengan mengikuti Kartu As SMS Makin Murah ini, pelanggan juga dapat menikmati tarif SMS ke selain operator hanya dengan ½ harga atau seharga  Rp 74,5/SMS. Selain itu tersedia pula Kartu As Chatbox, yakni chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan dan bahkan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).

Di samping menikmati biaya komunikasi yang makin hemat, pelanggan Kartu As juga dilayani oleh High Performance Network yang didukung lebih dari 22.000 BTS (Base Transceiver Station) hingga ke pelosok negeri. Hal ini tentunya memberikan jaminan kenyamanan komunikasi, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang telah menjangkau hingga 95% populasi di Indonesia, dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA.

“Keunggulan kompetitif dari kartu As disamping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” pungkas Suryo.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

========

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: