Posted by: jowvykumala | May 9, 2008

Tarif simPATI Rp.0,5/Detik Hingga Menit ke-13

Tarif Murah simPATI  Kado 13 Tahun Telkomsel

Tarif simPATI Rp.0,5/Detik Hingga Menit ke-13

 

Jakarta, 9 Mei 2008

 

Dalam rangka HUT Telkomsel ke-13, pelanggan simPATI mendapat kado komunikasi sangat murah yakni Rp. 0,5/detik setelah detik ke-13 hingga menit ke-13 ke sesama Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) pada pukul 00.00 – 06.00 waktu setempat.  Untuk 13 detik pertama dikenakan Rp 25/detik atau Rp 325.

 

Disamping itu komunikasi murah sesama Telkomsel juga diberlakukan  pada pukul 06:00 – 18:00 yakni Rp. 0,5 setelah 60 detik hingga menit ke-13 (60 detik pertama Rp. 25/detik). Sedangkan pukul 18:00 – 24:00 berlaku Rp. 0,5 setelah 90 detik hingga menit ke-13 (90 detik pertama dikenakan Rp. 25/detik), demikian berulang seterusnya.

 

Bahkan tarif murah Rp 0,5 juga berlaku ke nomor operator lain sepanjang hari. Untuk panggilan ke operator lain (PSTN, FWA dan selular lain) berlaku Rp. 0,5/detik setelah 1 menit hingga menit ke-3 (60 detik pertama Rp. 25/detik). Hal ini berulang pada menit kelipatannya, yakni Rp.0,5/detik pada menit 4-6, 7-9, 10-12, dan seterusnya.

 

Untuk menikmati tarif hemat kado HUT Telkomsel ke-13 ini, pelanggan cukup mengubah pilihan tarifnya dengan menekan Menu Perpindahan Tarif *880# langsung dari ponsel, selanjutnya pilih 3 untuk Tarif PeDe 13. Setiap perpindahan tarif tidak dikenakan biaya (GRATIS) selama bulan Mei 2008.

 

Direktur Niaga Telkomsel Richard Tan mengatakan, ”Kami berharap kado tarif murah simPATI ini dapat memberikan penghematan biaya komunikasi bagi lebih dari 29 juta pelanggan simPATI yang ada saat ini. Di samping itu juga memberikan kesempatan bagi masyarakat luas di seluruh Indonesia hingga pelosok untuk bisa menikmati produk kartu prabayar berkualitas dengan tarif yang sangat terjangkau.”

 

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Syarif Syarial Ahmad mengatakan, “Kemanfaatan tarif murah simPATI ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan simPATI-nya kapanpun dan dimanapun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga pelosok Indonesia. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 22.000 BTS termasuk 3.000 node b (BTS 3G dan HSDPA) melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia yang berjumlah sekitar 240 juta penduduk.”

 

Telkomsel tetap memberikan pilihan tarif yang fleksibel, dimana pelanggan dapat memilih tarif per menit dengan ekstra bonus bicara dan SMS, dengan waktu pemakaian bonus dan akumulasi yang makin panjang, yakni pukul 00.00 – 12.00. Selain itu pelanggan juga masih dapat memakai tarif per detik dengan benefit 1 menit pertama Rp 25 per detik, selanjutnya Rp 0,5 per detik sampai dengan menit ke-5, seterusnya dengan skema berulang. Tarif PeDe 13, Tarif Per Detik serta Bonus ekstra bicara dan SMS ini berlaku hingga 30 Juni 2008.

 

Selain itu kartu prabayar simPATI juga dilengkapi dengan beragam inovasi layanan seperti: mobile wallet T-Cash, Layanan 3G, mobile banking, push email, Transfer Pulsa, International Roaming, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa) dan Telkomsel pelindung dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

VP Marketing and Customer Relationship Management (CRM) Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, ”Kami selalu berupaya mendengarkan kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan, sebagai upaya untuk menyediakan produk yang tepat dan memberikan solusi terbaik sesuai tuntutan pasar. Tingginya kepercayaan pengguna ponsel di Indonesia yang mempercayakan layanan komunikasi selularnya kepada kami merupakan kebanggaan yang tak ternilai. Namun hal ini tidak lantas membuat Telkomsel berpuas diri karena tanggung jawabnya kami semakin besar untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.”

Hendri menambahkan bahwa dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat luas, Telkomsel selalu berupaya mengimplementasikan lisensi nasional yang diamanatkan pemerintah guna memenuhi 5 parameter pokok kebutuhan pengguna selular yakni : penggelaran jaringan terluas hingga pelosok, network berkualitas didukung teknologi terkini, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar mutu internasional ISO, dan tarif yang semakin terjangkau.

Telkomsel memandang bahwa pada dasarnya jaringan yang luas hingga wilayah terpencil dengan core network yang senantiasa siap untuk mendukung implementasi teknologi terkini, merupakan hal utama. Oleh karenanya inovasi teknologi berkelanjutan pun terus diupayakan termasuk teknologi 3G berbasis WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access) dan HSDPA (High Speed Downlink Packet Access), melengkapi teknologi yang sudah diimplementasikan sebelumnya seperti : CSD (Circuit Switched Data), GPRS (Global Packet Radio Service), dan EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution).  Hal ini tentunya akan meningkatkan kemampuan Telkomsel dalam menghadirkan beragam inovasi layanan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: