Posted by: jowvykumala | May 30, 2008

Telkomsel Hadirkan Lagi Inovasi Tarif

Makassar, 30 Mei 2008

Kini pelanggan Telkomsel makin hemat berkomunikasi dengan diberlakukannya inovasi tarif pada varian produk-produknya. Kedua varian prabayar yakni SimPATI dan AS menghadirkan perubahan tarif pada voice dan sms. Sedangkan dari pascabayar, HaloHybrid menjadi pilihan untuk disesuaikan tarifnya.

 

Menjawab kebutuhan pelanggan akan produk yang simpel, terhitung mulai awal Juni 2008, SimPATI kemudian disederhanakan menjadi satu program sajamenjadi SimPATI PeDe13. Secara otomatis, system akan melakukan switching pada semua pelanggan SimPATI eksisting ke mode SimPATI PeDe13. Informasi mengenai perubahan tersebut telah disampaikan melalui broadcast sms langsung ke nomor pelanggan SimPATI se Indonesia, sejak tanggal 26 Mei lalu. Fasilitas ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2008

Adapun kartu As dengan tarif 13 rupiah per detik ke seluruh operator sepanjang hari, hadir semakin ekonomis dengan tarif sms hemat ke seluruh operator hanya 88 rupiah per sms. Bahkan kini Kartu AS pun telah dibuka akses untuk International Roaming ke luar negeri, yang sebelumnya hanya dapat dipakai dalam wilayah Indonesia saja. Kesempatan ini terbuka hingga 31 Agustus 2008.

 

Sementar itu, HaloHybrid merupakan produk pertama di Indonesia bahkan dunia yang menyajikan 2 layanan kartu selular (paska bayar dan prabayar) sekaligus dalam satu nomor— menyediakan “Tarif Rp 10 perdetik dan setiap nelpon 5 menit cukup bayar 3 menit saja (gratis 2 menit)”. Tarif promo ini berlaku untuk komunikasi ke 52 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia hingga 31 Agustus 2008.

 

Di samping itu layanan SMS HALOhybrid juga semakin hemat, dimana untuk tarif layanan prabayar (prepaid mode) hanya Rp 100/SMS (on-net) sesama Telkomsel dan ke operator lain Rp 150. Sedang untuk tarif SMS paskabayar (postpaid mode) Rp 125 sesama Telkomsel dan Rp 150 ke operator lain. HALOhybrid menghadirkan solusi bagi mereka yang menginginkan adanya kontrol terhadap anggaran komunikasinya, karena penggunaan paskabayarnya dibatasi limit yang dipilih dan penggunaan prabayarnya melalui pulsa yang dimiliki.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: