Posted by: jowvykumala | June 2, 2008

HALOBebas Hadirkan FLAT TARIF

HALOBebas Hadirkan FLAT TARIF

 

Makassar, 2 Juni 2008

Kini pelanggan HALOhybrid Telkomsel makin hemat berkomunikasi dengan diberlakukannya ‘Tarif Rp 10 perdetik dan setiap nelpon 5 menit cukup bayar 3 menit saja (gratis 2 menit)’. Tidak hanya itu, pelanggan HALOBebas pun kebagian promo tarif hemat khusus di hari Sabtu dan Minggu. Pada hari tersebut, pelanggan HALOBebas hanya dikenakan tarif Rp.480/menit sepanjang hari. Promo ini berlaku mulai 31 Mei hingga 31 Agustus 2008. Pada hari biasa, diberlakukan tarif normal HALOBebas.

Informasi mengenai Promo Tarif baru ini dapat diketahui oleh pelanggan melalui sms broadcast yang dikirim langsung oleh Telkomsel ke nomor ponsel masing-masing. Bagi pelanggan yang mempunyai fitur HALOCek, dapat langsung memeriksa jumlah akumulasi biaya percakapan melalui *888# atau biaya pemakaian terakhir melalui *887#. Sedangkan Pelanggan yang tidak mempunyai fitur HALO Cek dan ingin mengetahui biaya pemakaian, dapat mengaktifkan fitur HALO Cek dengan cara mengirimkan SMS “hc on” ke 333.

Migrasi HALOBebas ke HALOHybrid dan Sebaliknya

VP Area Pamasuka-Gideon E. Purnomo menjelaskan, “Selain pemberlakuan tarif promo tersebut, kami juga menyediakan layanan perpindahan program dari HaloBebas ke HaloHybrid dan sebaliknya. Kebebasan memilih program tersebut kami hadirkan untuk menjawab keinginan pelanggan yang ingin memanfaatkan setiap jenis program sesuai dengan kebutuhannya”.

“Sebelumnya, hanya pelanggan HALOBebas yang bisa bermigrasi ke HALOHybrid. Kini fasilitas tersebutpun sudah dapat dinikmati jika pelanggan ingin melakukan migrasi dari HALOHybrid ke HALOBebas. Caranya, cukup dengan mendatangi GraPARI atau GeraiHALO terdekat dan mengisi aplikasi perpindahan ke program yang diinginkan. Selanjutnya sistem kami akan memproses langkah selanjutnya”, ungkap Gideon lagi.

Perpindahan tersebut dapat dilakukan oleh pelanggan setiap sebulan sekali berdasarkan tanggal aktif yang tercatat disistem yang dimiliki Telkomsel.

Saat ini pelanggan KartuHALO se-Pamasuka secara keseluruhan mencapai lebih dari 280 ribu pelanggan, sedangkan pelanggan HALOHybrid terdapat lebih dari 28 ribu (data per 31 Mei 2008 )

 

Sekilas HALOHybrid

HALOhybrid merupakan produk pertama di Indonesia bahkan dunia yang menyajikan 2 layanan kartu selular (paska bayar dan prabayar) sekaligus dalam satu nomor plus fasilitas: Gratis 100 SMS perbulan, Gratis biaya bulanan, Control Usage (pelanggan bebas memilih limit penggunaan), serta Tarif hemat yang fleksibel (tarif paskabayar Rp 10/detik dan prabayar Rp 150/30 detik pada pukul 00.00 s/d 12.00 waktu setempat).

Di samping itu layanan SMS HALOhybrid juga semakin hemat, dimana untuk tarif layanan prabayar (prepaid mode) hanya Rp 100/SMS (on-net) sesama Telkomsel dan ke operator lain Rp 150. Sedang untuk tarif SMS paskabayar (postpaid mode) Rp 125 sesama Telkomsel dan Rp 150 ke operator lain.

Kelebihan menjadi pelanggan HALOhybrid adalah kebebasan memilih limit penggunaan atau batas maksimun tagihan yang diinginkan. Bahkan setiap saat mereka bisa berganti-ganti layanannya, dari postpaid ke prepaid atau sebaliknya.

Saat ini Telkomsel melayani lebih dari 52 juta pelanggan atau lebih dari 50% pengguna ponsel di Indonesia. Tingginya kepercayaan masyarakat yang mempercayakan layanan komunikasinya kepada Telkomsel, karena produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok yakni: jaringan yang luas, kualitas jaringan, inovasi produk, pelayanan pelanggan berstandar internasional ISO, dan tarif yang semakin terjangkau.


Responses

  1. yang bener berstandar nasional iso berapa. kami di seputih agung lampung tengah sering jengkel dengan layanan tekomsel. sering panggilan masuk nggak ada suara sapai halo-halo 10 kali yang menerima panggilan nggak ada suaranya padahal biaya pemakaian tetap berjalan. dan terkadang hanya suara kita sendiri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: