Posted by: jowvykumala | July 9, 2008

Kuis Telkomsel Siaga *123# Berhadiah Miliaran

Jakarta,  9 Juli 2008

Menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 1429 H yang jatuh pada Oktober 2008, Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel Siaga yang ditandai dengan dimulainya kuis Siaga berhadiah milyaran rupiah berupa: uang tunai 1 Miliar, Mobil APV, Paket mudik gratis, serta wisata religi ke Dubai dan Mesir bersama GIGI dan Ustadz Subki.

 

Untuk mengikuti kuis ini pelanggan cukup mengakses menu khusus Telkomsel Siaga *123# langsung dari ponsel (GRATIS), dan pilih Kuis Siaga. Tersedia empat pilihan kuis yang dapat dipilih yakni Bonus THR, Kejutan Lebaran, Berkah Ramadhan, dan THR 1 Milyar, selanjutnya dapat berlanganan dengan menjawab berbagai pertanyaan seputar Ramadhan dan Islami dengan tarif Rp. 1.000/SMS.

 

Manager Corporate Communications Suryo Hadiyanto mengatakan, ”TELKOMSELsiaga merupakan program untuk mendukung pemerintah dalam menghadirkan kenyamanan dan keamanan selama mudik lebaran. Layanan ini merupakan sinergi pelayanan dengan berbagai industri, pemerintah dan institusi terkait seperti ATPM kendaraan bermotor dan ponsel, maskapai penerbangan, radio station, asuransi, polisi, dinas perhubungan, jasa marga, dan content provider.”

 

“Seperti yang telah menjadi tradisi kami ditahun-tahun sebelumnnya, Telkomsel kembali membuka menu khusus TELKOMSELSiaga *123# yang diawali dengan Kuis Siaga. Kami berharap kuis ini mampu memberi penyegar menjelang ramadhan dan selama mudik, dimana selain kesempatan memenangkan hadiah milyaran rupiah, pelanggan sekaligus dapat mengasah pengetahuan keagamaan maupun mendalami arti puasa lewat SMS obrolan ramadhan yang diberikan secara GRATIS. Selain itu tersedia pula ringtone dan wallpaper Islami yang juga diberikan secara GRATIS,” ungkap Suryo.

 

Kuis Siaga 2008 memberikan pilihan Kuis yang dapat diikuti pelangan sesuai keinginanya, diantaranya Bonus THR dengan hadiah total 2 milyar berupa uang tunai dan paket mudik, sedangkan untuk pelanggan yang ingin mudik Eksklusif dapat mengikuti Kejutan Lebaran dengan hadiah Suzuki APV berikut sopir yang mengantar ke tempat tujuan pemenang. Selain itu tersedia pula Berkah Ramadhan yang berhadiah wisata religius bersama GIGI ditemani Ustadz Subki yang memberikan siraman rohani selama perjalanan wisata.

 

Pelanggan cukup mengirimkan jawaban dari pertanyaan yang didapat setelah registrasi lewat *123# (max. 2 SMS/hari). Penentuan pemenang akan didasarkan pada mekanisme poin tertinggi dan juga undian baik Undian Harian, Mingguan, Bulanan, dan Grandprize. Untuk berhenti berlangganan, pelanggan dapat reply SMS dengan mengetik UNREG KODE LAYANAN,  misalnya UNREG THR atau dapat pula reply dengan ketik OFF untuk berhenti berlangganan seluruh layanan Kuis dari nomer ADN yang sama.  

 

”Pemanfaatan teknologi, khususnya selular telah membawa kita pada sebuah tingkatan baru dalam aksesibilitas informasi rohani maupun keagamaan. Untuk itu melalui layanannya, Telkomsel menghadirkan kemanfaatan bagi umat beragama di Indonesia, khususnya dalam hal ini umat Islam menjelang Bulan Suci Ramadhan, Musim Mudik, dan Hari Raya Lebaran,” pungkas Suryo.


Responses

  1. Saya pengguna simpati, suatu ketika saya melakukan regestrasi untuk kuiz, selanjutnya setiap hari saya menerima pertanyaan dan jawabannya diminta untuk dikirim ke 3151. Bagaimana cara kalau saya ingin membatalkan regestrasi saya ini, saya lupa regestrasinya dulu, karena saya merasa terganggu dengan menerima daftar pertanyaan, dan setiap menerima sms pertanyaan pulsa saya selalu berkurang sekitar Rp 1000,- Mohon ada yang bisa memberi jawaban

  2. Kalo sudah mentok, silahkan langsung ke GraPARI terdekat🙂 Cust Service dapat membantu anda melakukan unregistered dari layanan itu. OK!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: