Posted by: jowvykumala | July 15, 2008

PELANGGAN DAPAT BREVET DIVING TNI AL

Makassar,  15 Juli 2008

 

Hari ini, bertempat di MAKO Lantamal VI Makassar Jl. Yos Sudarso, digelar sesi persiapan bagi para divers peserta Telkomsel Priority Fun Diving. Kegiatan dengan titel “Pelatihan Selam Dewa Ruci Club tingkat Eksekutif dan Reguler TA. 2008” ini, secara resmi dibuka oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Triyoga yang mewakili Komandan Lantamal VI.

 

Dalam amanat Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Ign Dadiek Surarto yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Triyoga disebutkan bahwa pelatihan semacam ini ditujukan untuk menumbuhkan kepedulian, kecintaan akan laut dan lingkungannya, sehingga diharapkan akan muncul peran serta masyarakat dalam membangun sektor kelautan di wilayah Sulsel ini. Bersamaan dengan itu, hendaknya peserta dan panitia mengutamakan keselamatan personel dan materiil.

 

Sesi persiapan hari ini mengambil lokasi di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI yang dipimpin oleh Asisten Personil ketua Panitia Letkol laut (P) Choento Wibowo. Aktifitasnya meliputi pemeriksaan kesehatan dan teori dasar penyelaman. Kemudian berturut-turut dari tanggal 16-18 Juli 2008 akan dilanjutkan dengan praktek menyelam di kolam renang Tirta Lontara Kodam VII Wirabuana yang meliputi renang dasar, penguasaan alat dan setting scuba gear, menyelam dengan dan tanpa alat, serta buddy breathing pada kondisi darurat.

 

Selanjutnya Sabtu 19 Juli 2008, para peserta akan dibawa ke perairan pulau Panambungan untuk praktek langsung ‘turun’ di laut. Tim Instruktur Selam TNI Lantamal VI menyediakan brevet diving TNI AL berbintang satu kepada para peserta yang diyatakan lulus ujian Pelatihan Selam Dewa Ruci Club ini.

 

Manager PCMD Telkomsel Regional Sulmalirja-Dharma Setiawan mengatakan, “Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk lebih mengenali profile pelanggan Priority sesuai dengan hobby sekaligus menjalin keakraban diantara komunitas pelanggan Priority. Selain Diving, PCMD juga menfasilitasi pelanggannya dengan berbagai kegiatan berupa : Kegiatan pemberian Voucher Cek Up Kesehatan (kerjasama dengan Prodia), Karaoke Bersama Keluarga Priority, Spa dan Sauna, Pemberian Voucher Perawatan Wajah dan Tubuh, Diskon Kuliner hingga 50% di Sunachi dan Smile Suki Restaurant serta Black Canyon, Golf Event, Seminar Priority, Music Priority, serta event-event menarik lainnya”.

 

Pelanggan Telkomsel dapat mengetahui keanggotaan Priority mereka dengan cara ketik *555#  tekan ‘Yes/Call’  atau kirim SMS dengan mengetik kata ‘MEMBER’ kirim ke 555.


Responses

  1. Aku pengen daftar telkomsel priority gimana caranya?

  2. Pelanggan akan secara otomatis terpilih menjadi member Priority oleh system, tergantung jumlah rata-rata pemakaian pulsanya.
    Jika mencapai lebih 1 jt rupiah/bulan selama 6 bulan berturut-turut, akan mendapatkan member GOLD.
    Jika mencapai lebih 3 jt rupiah/bulan selama 6 bulan berturut-turut, akan mendapatkan member PLATINUM.
    Keanggotaan member ini berlaku selama setahun. Jika tahun berikut pola pemakaian pulsanya masih tetap seperti semula, maka keanggotaan pelanggan akan diperpanjang. Sementara jika pemakaiannya menurun, maka status keanggotaannyapun akan dihentikan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: