Posted by: jowvykumala | July 29, 2008

Peresmian GeraiHALO di PINRANG

Pinrang, 29 Juli 2008

 

Seiring dengan penggelaran jaringan infrastruktur telekomunikasi selularnya hingga menjangkau ke seluruh Kecamatan di Indonesia, Telkomsel juga menghadirkan ribuan titik pelayanan yang siap melayani sekitar 53 juta pelanggannya. Pembangunan dan penambahan GeraiHALO adalah salah satu perwujudannya. GeraiHALO merupakan perpanjangan dari GraPARI (kantor pelayanan Telkomsel) yang dikelola mitra kerja Telkomsel, di mana masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan layanan satu atap (one stop services) layaknya di GraPARI.

Hari ini Telkomsel meresmikan GeraiHALO di Pinrang yang berlokasi di Jl. Andi Pawweloi (ex BNI), Pinrang dan merupakan GeraiHALO Telkomsel ke-268 di Indonesia. Di GeraiHALO pelanggan bisa mendapatkan layanan mulai dari : informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi kartuHALO, pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu simPATI dan Kartu AS,  isi pulsa, mutasi atau balik nama, ganti kartu, sampai open blokir.  Bahkan pelanggan juga bisa membeli ponsel baru bergaransi lengkap dengan aksesorinya.

Prosesi peresmian GeraiHALO ini, dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemkab Kabupaten Pinrang Islamuddin SH di saksikan oleh Supervisor Gerai CV. AKAR DAYA MANDIRI–Ibu Tinuk dan Manager GraPARI Makassar-Royke H.V. Sumual.

Saat ini secara nasional Telkomsel telah menghadirkan titik pelayanan berupa  : GraPARI (68 unit), GeraiHALO (268 unit), KiosHALO (2589 unit) 336 unit ada di Sulmalirja, Retail Nasional 3217 unit. Untuk dapat melayani pelanggan dalam tataran yang lebih luas lagi, terdapat pula ribuan outlet yang tersebar hingga ke daerah pelosok. Dalam wilayah Regional Sulmalirja sendiri terdapat sekitar 18.000 outlet dan 10.000 lainnya di Regional Kalimantan.

Untuk wilayah Area Papua-Maluku-Sulawesi-Kalimantan (Pamasuka), saat ini Telkomsel telah memiliki sekitar 62 GeraiHALO yang telah beroperasi. Masing-masing 29 Gerai di Regional Sulmalirja dan 33 Gerai di Regional Kalimantan. Hingga akhir tahun 2008 Telkomsel menargetkan akan mememiliki sekitar 67 GeraiHALO di Area Pamasuka.

GeraiHALO Pinrang merupakan Gerai ke-29 di Sulmalirja. Gerai di kota Pinrang ini dikelola oleh CV. Akar Daya Mandiri, salah satu dari 12 Authorized Dealer Telkomsel yang terdapat di Regional Sulmalirja. Dalam operasionalnya, GeraiHALO Pinrang merupakan perpanjangan tangan dari GraPARI Makassar. Saat ini pelanggan Telkomsel se Sulawesi Selatan yang berada di bawah GraPARI Makassar telah mencapai jumlah sekitar 2,4 juta Customer Base dari total jumlah pelanggan se Sulmalirja yang telah mencapai 5,9 juta (data pada posisi 30 Juni 2008).

Saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani sekitar 53 juta atau meningkat 2.000 kali lipat dalam 13 tahun. Tingginya angka pengguna ponsel yang mempercayakan layanannya kepada Telkomsel dikarenakan produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pelanggan dan calon pelanggan, yakni: jaringan yang luas, kualitas jaringan yang handal, kelengkapan fasilitas produk dan inovasi, kenyamanan pelayanan purna jual, dan tarif yang wajar.


Responses

  1. tidak ada diantaranya yg layak dibanggakan melainkan di up grade hingga bertaraf National

  2. pak kemarin aku bawa surat lamaran tpi ko blum ada panggilan…………..?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: