Posted by: jowvykumala | August 7, 2008

Tarif Hemat Roaming Selama Olimpiade Diskon 40 %- 50 %

 

 

Telkomsel Preferred Roaming Partner China Mobile

Tarif Hemat Roaming Selama Olimpiade Diskon 40 %- 50 %

 Jakarta, 7 Agustus 2008

 

Seiring dengan kemeriahan event olahraga utama dunia, Olimpiade 2008, Beijing, 8- 24 Agustus 2008, Telkomsel memberlakukan tarif hemat bagi pelanggan kartuHALO yang sedang roaming di China di network China Mobile, yakni diskon 40% untuk panggilan internasional IDD ke Indonesia dan 50% untuk layanan data. Selain itu pelanggan Telkomsel juga akan menikmati one stop information center khusus melalui dial  12850 langsung dari ponselnya untuk beragam informasi seperti: tempat makan minum, hiburan, transportasi, dan wisata.

Suasana kota Beijing menjelang pembukaan event olahraga dunia Olimpiade 2008
Suasana kota Beijing menjelang pembukaan event olahraga dunia Olimpiade 2008

Panggilan IDD ke Indonesia kini hanya dikenakan CNY (Yuan China) 8.52 per 6 detik dan biaya airtime sebesar CNY 3.36/60 detik, atau diskon 40% dari tarif normal sebelumnya. Tarif khusus juga berlaku untuk layanan GPRS hanya CNY 0.05/Kb atau diskon 50% dari tarif normal sebelumnya CNY 0.10/Kb. Sedangkan untuk panggilan lokal baik ke telepon rumah (fixed) maupun selular selama di China berlaku diskon 30% menjadi CNY 3.36 per 60 detik. Semua tarif tersebut belum termasuk surcharge sebesar 15% dan pajak.

 

Manager Corporate Communications Suryo Hadiyanto mengatakan, “Kenyamanan komunikasi pelanggan selama berada di China ini merupakan hasil kerjasama eksklusif Telkomsel dengan China Mobile, operator resmi Olimpiade Beijing 2008, dimana Telkomsel adalah satu-satunya preferred partner operator dari Indonesia. Kerjasama ini menjadikan pelanggan Telkomsel mendapatkan layanan seamless roaming layaknya di negeri sendiri seperti jaminan ketersediaan dan kehandalan jaringan China Mobile. Tarif khusus ini juga dipercaya sebagai tarif paling hemat bagi pelanggan roaming dari Indonesia di jaringan China Mobile.”

“Kerjasama eksklusif antara Telkomsel yang merupakan operator dengan pelanggan terbesar ke 3 di Asia dengan China Mobile yang merupakan operator terbesar di China bahkan dunia dengan pelanggan mencapai 414 juta ini tentunya menjadikan pelanggan Telkomsel semakin nyaman menikmati kemeriahan dan gegap gempita pesta olahraga dunia Olimpiade. Tarif roaming hemat dengan diskon 40% untuk layanan voice ini tentunya juga menjadi solusi komunikasi bagi berbagai pihak seperti wartawan olahraga, official, atlet, supporter, maupun wisatawan Indonesia,” ungkap Suryo.

“Ditengah-tengah aktivitas, mobilitas, maupun mengisi  waktu luang di China, kami percaya pelanggan tetap memerlukan koneksi ke internet. Kami berharap Diskon 50% untuk layanan data dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pelanggan untuk berbagai kepentingan seperti: browsing, emailing, maupun Blackberry,” tambah Suryo. 

“Tidak hanya Beijing sebagai kota tempat berpusatnya Olimpade, namun pelanggan dapat menikmati kenyamanan komunikasi ini di berbagai lokasi dan wilayah di China, dimana jaringan China Mobile mengcover seluruh 31 propinsi dan berbagai tempat di China. Apalagi dengan adanya layanan informasi 12850, yang membuat pelanggan layaknya memiliki personal tour guide, cukup dial langsung dari ponselnya pelanggan akan mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan selama berada di China,” papar Suryo.

Dalam kerjasama eksklusif Telkomsel dan China Mobile ini, pelanggan China mobile juga akan menikmati tarif khusus selama roaming di jaringan Telkomsel. Melengkapi kerjasama khusus selama olimpiade  Telkomsel dan China Mobile juga telah menyepakati  tarif-khusus- antar –operator  yang berlangsung dari  1 Agustus 2008 hingga 31 July 2009.


Responses

  1. ini fotonya kayanya kenal nih… hehehehe5X…

  2. mirip yg itu tuhhh… ya kan😛

  3. Beijing keren banget….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: