Posted by: jowvykumala | September 1, 2008

Informasi Terkini Gratis Langsung di Ponsel

Kartu As Fress Gratis 100 SMS/Bulan

 

Makassar, 1 September 2008

 

Telkomsel meluncurkan paket perdana baru Kartu As fress yang memberikan benefit GRATIS berbagai update info setiap harinya serta GRATIS 100 SMS per bulan, yang secara otomatis langsung didapat tanpa biaya maupun syarat apapun.

VP Marketing & CRM Telkomsel, Ahmad Yunus mengatakan, “Peluncuran kartu perdana Kartu As fress ini merupakan jawaban sekaligus solusi era gaya hidup penuh mobilitas, dimana sebagai generasi masa kini yang fresh sangat haus update informasi dan komunikasi. Kini semakin nyata bahwa ponsel bukan hanya sekedar menelpon tapi menjadi tools akses beragam informasi kapanpun dan dimanapun.”

Kartu As fress di desain khusus untuk memberikan info-info terkini bagi pelanggan langsung di ponselnya, bahkan telah di spesifikasikan sesuai kebutuhan, misalnya pelanggan perempuan akan mendapatkan info seputar diskon, kecantikan dan fashion sedangkan laki-laki juga memperoleh info-info yang berhubungan dengan dunianya. Melengkapi hal tersebut, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan GRATIS 100 SMS setiap bulannya yang langsung dapat digunakan untuk ber-SMS ria sesama rekannya pengguna Telkomsel (Kartu As, simPATI, dan kartu HALO),” tambah Yunus

Informasi yang di dapatkan oleh pelanggan kartu As merupakan informasi hasil kerjasama dengan mitra dari berbagai macam industri seperti: Fashion, Olahraga, Otomotif, Gaya Hidup, Health & Beauty, Makanan & Minuman, Elektronik & Telekomunikasi dan sebagainya. Pelanggan akan mendapat informasi tersebut lewat SMS sebanyak maximal 5 kali dalam sehari pada jam-jam beraktivitas dan produktif. Informasi yang didapat akan disesuaikan dengan kebutuhan/profile pelanggan, berdasarkan data registrasi prabayar 4444 yang merupakan kewajiban pelanggan saat pertama kali mengaktifkan kartu prabayarnya.

Kartu As fress menjadi kemanfaatan baru bagi upaya kesuksesan program pemerintah Registrasi Prabayar, dimana pelanggan yang mengisi datanya dengan benar akan mendapatkan informasi bermanfaat sesuai kebutuhannya. Bonus GRATIS 100 SMS merupakan apresiasi kami terhadap pelanggan, dan tidak menutup kemungkinan pemberian bonus dalam bentuk lainnya. Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As juga dilengkapi dengan ragam pilihan isi pulsa mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000,” ungkap Yunus.

Paket perdana Kartu As fress bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 10.000, sudah termasuk pulsa Rp. 10.000. Di samping itu, Kartu As fress juga dilengkapi berbagai nilai tambah seperti aktif terus dengan pemakaian minimum cukup Rp. 10.000 saja perbulannya (30 hari).  

Tarif yang berlaku bagi Pelanggan Kartu As fress sama dengan pelanggan Kartu As reguler, bahkan tetap berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat bebagai tarif promo dan program Kartu As lainnya seperti panggilan ke seluruh operator hanya Rp 6,5/detik pukul 05.00-17.00 dan Rp 13/detik pukul 17.00-05.00 serta SMS hanya Rp. 88 ke seluruh operator berlaku hingga 30 November 2008.

Tersedia pula Paket SMS Mania *899# pilihan bagi para pelanggan yang SMS-an murah sesuai kebutuhan ke seluruh operator yakni Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00, Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari, serta Paket Bulanan Rp 25.000 untuk 600 SMS berlaku 30 hari hingga 30 September 2008. Bahkan dengan Kartu As Chatbox, pelanggan dapat chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).

Di samping menikmati kenyamaan menikmati update informasi dan komunikasi, pelanggan Kartu As fress juga dilayani oleh High Performance Network yang didukung lebih dari 25.000 BTS (Base Transceiver Station) hingga ke pelosok negeri. Hal ini tentunya memberikan jaminan kenyamanan komunikasi, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang telah menjangkau hingga 95% populasi di Indonesia, dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA.

“Keunggulan kompetitif dari kartu As disamping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” pungkas Yunus.

Kartu As fress juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain yang mendukung mobiltasnya kapanpun dan dimana pun, seperti  Mobile Wallet T-Cash bagi kenyamanan beragam transaksi, serta Wireless Broadband Flash sebagai solusi akses internet kecepatan tinggi berbasis waktu maupun volume.

VP Area Pamasuka-Gideon Edie Purnomo menambahkan, “Kartu AS Fress ini menjadi pelengkap bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan yang maksimal khususnya selama menjalani bulan Ramadhan ini. Misalnya, pelanggan kartu As masih dapat menikmati berbagai program hemat yang berlaku khusus untuk wilayah tertentu. Seperti program Speak-Speak bagi pelanggan di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan, yakni Rp. 3.000 untuk 1 jam (3600 detik) berlaku untuk panggilan pukul 00:00 -17:00 waktu setempat. Kemudian Program School Community yang memberikan benefit tarif panggilan ke 45 nomor favorit yakni Rp. 4/detik sepanjang hari dan Rp. 35/SMS, GPRS Rp 1/ Kb dan MMS : Rp 350/MMS  sesama Telkomsel”.

“Demikian pula variant lainnya seperti pelanggan SimPATI dengan promo tarif Rp. 0,5/detik ke semua operator. Lalu HALOHybrid dengan paket 5/3, pakai 5 menit hanya bayar 3 menit sampai akhir Desember 2008 serta kemudahan melakukan migrasi dari HALO Bebas ke HALOHybrid” jelas Gideon

Area Pamasuka menargetkan penjualan AS Fress ini di angka 200 ribu untuk bulan September di Area Pamasuka dan menargetkan di angka 400 ribu pada Oktober 2008. Untuk memastikan produk ini langsung diperoleh end usser, produk AS Fress didistribusikan hanya di outlet-outlet binaan Dealer yang terdapat di dalam kota. Ada sign shop yang ditempatkan Telkomsel untuk menandai sebuah outlet yang menjual produk AS Fress tersebut.

Penyerahan Pemenang Kuis Kebangkitan Nasional

Hari ini, Telkomsel Area Pamasuka juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Kuis 100 Tahun Hari Kebangkitan Nasional periode pertama, yakni Drs. H.A. Darwis Sirman. Pelanggan dari Rappocini Makassar yang berhasil memenangkan salah satu dari dua unit sepeda motor yang merupakan hadiah kedua dari program ini.

Untuk dapat mengikuti program tersebut, setiap pelanggan harus mengikuti kuis trivia terlebih dahulu  dari nomor ADN 3252 dan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Setiap 5 jawaban yang benar akan mendapatkan satu poin. Total poin yang harus dikumpulkan, minimal 200 poin.

Tercatat sekitar 110 ribu subscriber yang ikut pada program ini. Namun yang memenuhi syarat mengumpulkan 200 poin pada periode pertama ini, ada sekitar 35 orang.

Hadiah utama yang ditawarkan pada program ini adalah wisata di dalam negeri senilai lebih dari 20 juta rupiah, dengan daerah tujuan yang dapat dipilih sendiri oleh pemenang. Proses pengundiannya dilaksanakan di akhir periode nanti. Periode pertama berlangsung pada bulan Mei-Juli 2008 dan periode kedua akan dilangsungkan pada bulan Agustus-Oktober 2008.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: