Posted by: jowvykumala | September 5, 2008

Telkomsel Bantu 7.000 Anak Yatim Piatu

Safari Ramadhan Telkomsel di 8 Kota

Telkomsel Bantu 7.000 Anak Yatim Piatu

 

Gorontalo, 5 September 2008

Sebagai rangkaian Safari Ramadhan Telkomsel 1429 Hijriyah, hari ini tim Telkomsel berkesempatan mengunjungi kota Gorontalo yang merupakan salah satu dari 8 kota tujuan Safari Ramadhan, yakni : Pematang Siantar, Gorontalo, Tanjung Pinang, Samarinda, Cirebon, Tegal, Jember, dan Jakarta.

Pada kesempatan ini, Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari menyerahkan bantuan senilai Rp 80 juta berupa : bingkisan Paket Islami kepada 500 anak yatim piatu, bantuan dana 7 yayasan sosial dan uang saku Rp 50.000/anak. Bingkisan islami tersebut berisi: tas, baju, sajadah, peci, sarung, kerudung, dan buku doa.  Penyerahan bantuan di Gorontalo ini merupakan bagian dari program nasional bantuan 100.000 anak yatim piatu.

Triwahyusari mengatakan, “Kami sangat gembira bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan kali ini. Kami berharap bantuan bagi anak yatim dan yayasan sosial di berbagai wilayah Indonesia dapat menjadi manfaat sekaligus membangkitkan semangat mereka para generasi penerus bangsa dan membantu operasional yayasan tersebut.”

 

VP Area Pamasuka Gideon Purnomo menambahkan, “Selain memberikan bantuan dan santunan kepada yayasan sosial, Telkomsel juga menghadirkan ustadz ternama Aa Reza yang memberikan siraman rohani dan pencerahan tentang hakikat Ramadhan serta pengetahuan keislaman. Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini menjadi manfaat bagi masyarakat kota Gorontalo dan sekitarnya.”

 

“Kegiatan Safari Ramadhan Telkomsel merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship (GCC) sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pasar dan industri telekomunikasi sebagai core-bussiness, Telkomsel terus berupaya memberi nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat,” ungkap Triwahyusari.

 

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan program rutin tahunan yang digelar oleh Telkomsel. Momentum bulan suci ini dimanfaatkan oleh management Telkomsel untuk bersilahturahmi dengan mekanisme kunjungan ke lokasi kerja GraPARI oleh para pimpinan setingkat Direksi, Vice President dan General Manager. Pada saat yang sama, Telkomsel juga menyediakan bantuan untuk disalurkan ke yayasan yang mengelola Panti Asuhan, sebagai wujud kepedulian kepada sesama.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: