Posted by: jowvykumala | September 11, 2008

Safari Ramadhan Telkomsel Area Pamasuka

Telkomsel Bantu 4.400 Anak Yatim Piatu

 

Makassar, 11 September 2008

Melanjutkan rangkaian acara Safari Ramadhan Telkomsel Area Pamasuka tahun 1429 Hijriyah, hari ini di Ballroom Hotel Clarion Telkomsel menggelar ajang Buka Puasa Bersama dengan 1200 Mitra Outlet se-kota Makassar serta 200 anak Panti Asuhan. Satu hari sebelumnya, di tempat yang sama GraPARI Makassar juga menggelar Acara Buka Puasa bersama dengan 500 anggota GenASik.

Safari Ramadhan tahun ini mengambil thema ‘Hidup dengan ridha Allah’ yang mengisyaratkan pada setiap insan untuk senantiasa bersyukur pada segala hal yang diterimanya, sehingga hidupnya senantiasa mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Rangkaian acara Safari Ramadhan Area Pamasuka diawali dari GraPARI Gorontalo pada minggu pertama dan dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari. Dilanjutkan oleh GraPARI Palu, Samarinda dan berturut-turut dua hari ini dilaksanakan di Makassar.

Untuk Area Pamasuka, total jumlah anak Yatim/Piatu yang mendapat bantuan adalah sebanyak 4.400 anak masing-masing 2100 anak di Regional Kalimantan dan 2300 lainnya di Regional Sulmalirja. Penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari program nasional bantuan kepada 100.000 anak yatim piatu se-Indonesia.

Hari ini, Telkomsel bersama 11 mitra Authorized Dealernya memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai senilai total 24 juta kepada 8 Panti Asuhan yang ada di kota Makassar. Dimana simbolisasi penerimaan bantuan tersebut diwakili oleh empat PA, yakni : Al Hidayah, AL Kautsar, Al Muhajirin dan Wahyu.

General Manager Network Operation-Iwan Chaerul mengatakan, “Kami sangat gembira bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan kali ini. Kami berharap bantuan bagi anak yatim dan yayasan sosial di berbagai wilayah Indonesia dapat menjadi manfaat sekaligus membangkitkan semangat mereka para generasi penerus bangsa dan membantu operasional yayasan tersebut. Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat di kota ini dan sekitarnya.”

Kemarin (10/9) Telkomsel mengajak sekurangnya 500 anggota GenASik yang juga merupakan anggota Hai Sobat dari 40 sekolah member, beserta Kepala Sekolah/guru dari massing-masing sekolah member. Saat itu diserahkan bantuan sebesar 15 jt rupiah kepada Salmawati, anak berusia 3 tahun yang menderita hydrochepallus untuk digunakan berobat.

Pada saat yang sama juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Futsal Asik, sekaligus launching program Telkomsel Garisku-sebuah program talkshow di stasiun televisi Makassar TV yang digelar oleh Telkomsel dan Bimbingan Belajar Gajah Mada.

“Kegiatan Safari Ramadhan Telkomsel merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship (GCC) sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pasar dan industri telekomunikasi sebagai core-bussiness, Telkomsel terus berupaya memberi nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat,” imbuh Iwan.

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan program rutin tahunan yang digelar oleh Telkomsel. Momentum bulan suci ini dimanfaatkan oleh management Telkomsel untuk bersilahturahmi dengan mekanisme kunjungan ke lokasi kerja GraPARI oleh para pimpinan setingkat Direksi, Vice President dan General Manager. Pada saat yang sama, Telkomsel juga menyediakan bantuan untuk disalurkan ke yayasan yang mengelola Panti Asuhan, sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Untuk tahun ini, lokasi di Area Pamasuka yang mendapat kunjungan langsung dari Direksi adalah GraPARI Gorontalo di Provinsi Gorontalo dan GraPARI Samarinda di Kalimantan Timur.


Responses

  1. sori, co’do’ rantasa di si situsta. saya cuma mau perkenalkan satu blog terbaru saya. namanya http://ujungjempol.blogspot.com.
    kalau ada waktuta, tolong sai kita kasi komentar kodong. eh, lupa… selamat berpuasa

    tertanda
    amir pr
    (ketua asosiasi wartawan penerima merchandise telkomse)
    iku, meli, apri, dan tenri anggotanya

  2. hahaha…OK deh thx infonya…
    mari cari duit bersama di dunia jari-jemari
    tapi ajar dulu bede….😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: