Posted by: jowvykumala | October 24, 2008

Telkomsel Hadirkan Blackberry Bold Terkompetitif Hanya US$715

Sunset Red Curve 8320 Pertama di Asia Pasifik

Jakarta, 24 Oktober 2008

Setelah menjadi operator pertama yang meluncurkan Blackberry prabayar di Asia, Telkomsel menghadirkan Paket Blackberry Bold korporat terbaru paling kompetitif, yakni hanya US$715. 

VP Corporate Account Management Telkomsel Aulia E. Marinto (kiri) mencoba layanan Blackberry Bold didampingi Perwakilan Pelanggan Korporat Telkomsel Rich Deakins dan Pakar Telekomunikasi Onno W. Purbo saat Blackberry Corporate User Gathering (24/10). Setelah menjadi operator pertama yang meluncurkan Blackberry prabayar di Asia, Telkomsel menghadirkan Paket Blackberry Bold korporat terbaru paling kompetitif, yakni hanya US$715.

VP Corporate Account Management Telkomsel Aulia E. Marinto (kiri) mencoba layanan Blackberry Bold didampingi Perwakilan Pelanggan Korporat Telkomsel Rich Deakins dan Pakar Telekomunikasi Onno W. Purbo saat Blackberry Corporate User Gathering (24/10). Setelah menjadi operator pertama yang meluncurkan Blackberry prabayar di Asia, Telkomsel menghadirkan Paket Blackberry Bold korporat terbaru paling kompetitif, yakni hanya US$715.

VP Corporate Account Management Telkomsel Aulia E. Marinto mengatakan,“Pelanggan Blackberry Telkomsel meningkat sangat pesat dalam beberapa bulan terakhir mencapai 14 ribu pelanggan saat ini. Hal ini sejalan dengan berbagai inovasi maupun strategi Telkomsel dalam menghadirkan layanan Blackberry yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan (personalization).”

 

 

“Telkomsel menyadari bahwa dalam era gaya hidup yang penuh mobilitas ini pelanggan membutuhkan untuk tetap terhubung dengan berbagai informasi kapanpun dan dimanapun mereka berada. Kami gembira dapat menghadirkan paket yang paling ditunggu-tunggu pecinta Blackberry, yakni Blackberry Bold bahkan dengan harga yang paling kompetitif, hal ini tentunya menjadi panduan yang sempurna didukung kualitas dan jangkuan jaringan Telkomsel yang menjangkau lebih dari 95 persen wilayah populasi Indonesia,” ungkap Aulia.

“Kemanfaatan dan kenyamanan pelanggan menggunakan Blackberry, terutama dalam hal kecepatan tentunya semakin terasa berkat jaringan berteknologi terkini 3G (UMTS/WCDMA/HSDPA) terluas di lebih dari 119 kota yang tersebar dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur. Bahkan saat pelanggan berada diluar negeri sekalipun tetap dapat menikmati layanan ini melalui kerjasama layanan data internasional roaming Telkomsel dengan 115 operator di berbagai belahan dunia,” tambah Aulia.

Sebagai komitmen dalam menghadirkan layanan Blackberry secara komprehensif, Telkomsel juga menggelar Blackberry User Gathering untuk memperkenalkan berbagai keunggulan layanan Blackberry Telkomsel. Gathering yang dihadiri oleh ratusan CEO dari berbagai perusahaan terkemuka ini diisi dengan kegiatan seperti Talkshow seputar industri telekomunikasi dan perkembanganya termasuk teknologi dan handset terkini serta kesempatan untuk merasakan langsung kehandalan Blackberry Bold Telkomsel.

“Dalam kesempatan ini kami juga gembira bisa menjadi operator pertama di Asia pasifik yang meluncurkan Blackberry Sunset Red Curve 8320 dengan warna Merah Lembayung, bahkan eksklusif dimana hanya tersedia 60 unit. Selain itu Telkomsel juga memberikan berbagai pilihan cara untuk menikmati paket data Telkomsel untuk layanan BlackBerry Push Email baik bundling dengan handheld BlackBerry maupun hanya paket datanya saja,” tambah Aulia.

BlackBerry®  Enterprise Solution

Layanan Telkomsel BlackBerry® merupakan solusi wireless email dengan teknologi Push-email yang memungkinkan eksekutif dan karyawan di perusahaan mengakses secara otomatis email baru dari piranti bergerak mereka. Pelanggan dapat merespon email korporatnya seperti : send/receive, reply dan forward, dengan menggunakan teknologi GPRS/3G/HSDPA dimana saja dan kapan saja.

Dengan mengintegrasikan mobile device/Blackberry  dengan jaringan Telkomsel dan sistem informasi perusahaan, pelanggan akan memiliki keleluasaan dalam mengakses informasi kapanpun dan dimanapun.  Hal ini akan menghadirkan solusi bisnis dalam hal efisiensi dan efektivitas di mana pembuatan keputusan dan koordinasi bisa menjadi lebih cepat dan fleksibel.

Layanan ini dapat dengan mudah dinikmati oleh pelanggan korporat Telkomsel dengan berbagai macam platform server seperti Microsoft Exchange, Lotus Domino, dan Novell serta komptibel dengan email berbasis POP3,IMAP, maupun ISP.

Di samping itu, layanan ini dilengkapi fitur sekuriti yang diperlukan Admin IT, seperti penerapan password dan penghapusan data yang ada di ponsel secara over the air (otomatis) apabila ponsel pelanggan hilang, sehingga data maupun informasi bisnis yang ada tidak akan bocor. Selain itu teknologi Blackkberry dikenal sebagai salah satu teknologi dengan tingkat keamanan yang tinggi serta handal, hal memungkinkan para pelanggan melakukan akses maupun transfer data secara aman (secure).


Responses

  1. masa sih kemarin baru ke telesindo harga Bold ga segitu. trus klo memang harganya US$ 715 bisa dapetin dimana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: