Posted by: jowvykumala | November 27, 2008

Telkomsel Serahkan Mercy pada Pelanggan Pare-Pare

Pemenang TELKOMSELpoin Periode I 2008/2009

Pare-Pare, 27 November 2008

Telkomsel dalam hal ini GraPARI Makassar, besok (28 November) akan menyerahkan hadiah program TELKOMSELpoin periode I (Juni–September 2008) yakni: 1 unit Mercedes-Benz C200 Kompressor, kepada Burhan Tendean Tan. Pemenang yang tercatat sebagai pelanggan kota Pare-Pare. Program loyalty ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), di mana telah mencapai 60 juta atau lebih dari 50% pengguna selular di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2008 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial dan pejabat pemerintah kota Jakarta.  

Selain Burhan Tandean Tan, GraPARI Makassar juga telah menyerahkan hadiah kepada beberapa pemenang TELKOMSELpoin yang ada di Sulawesi selatan, minggu lalu, yakni :

No.

HADIAH

NAMA

KOTA

1

Handphone Nokia N82

MUH FATAHILLAH

MAKASSAR

2

Handphone Nokia N82

ILHAM

MAKASAR

3

Handphone Nokia N82

ALIF

PALOPO

4

Handphone Nokia N82

MARWAH

SUNGGUMINASA

5

Paket Uang Tunai @Rp. 10 juta

NASRULLAH ANWAR. P

MAKASSAR

6

Paket Uang Tunai @Rp. 10 juta

HASANUDDIN

MAKASSAR

 

Manager GraPARI Makassar-Royke H.V. Sumual mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas begitu tingginya antusias pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. Untuk periode I yang berlangsung selama 4 bulan, TELKOMSELpoin mencatat sekitar 93 persen pelanggan mengikuti undian berhadiah sedangkan sisanya menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, atau pulsa prabayar.”

TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Kini lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia mempercayakan urusan komunikasi selularnya kepada Telkomsel,” ungkap Royke.

Selain acara penyerahan hadiah utama, juga digelar event redeem poin on the spot  (penukaran poin langsung) yang diperuntukkan bagi pelanggan Telkomsel di Pare-pare. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengedukasi pelanggan cara menukarkan poinnya sehingga tidak ada lagi alasan rumit dan pelanggan mendapatkan manfaatnya secara langsung. Program ini dilaksanakan di GeraiHALO Pare-Pare. 

Acara penyerahan mobil dilakukan oleh Manager GraPARI Makassar-Royke H.V. Sumual di GeraiHALO. Dilanjutkan dengan konvoi keliling kota bersama beberapa armada mobil Telkomsel lainnya.

Untukl mempermudah pelanggan mengakses menu penukaran POIN, Telkomsel pun telah menyiapkan akses khusus dengan menekan *700# lalu yes/OK. Ases tersebut berisi seluruh menu yang berhubungan dengan TELKOMSELPoin, sehingga pelanggan tidak perlu menghafalkan lagi berbagi kata kunci yang sebelumnya harus diproses melalui sms.

Bahkan mulai tanggal 1 Desember 2008, poin dapat ditukarkan dengan free minutes, yang dapat digunakan untuk voice/video call secara gratis ke semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), saldo penggunaan free minutes tersebut bisa di akses melalui *889#. Dengan berlakunya penukaran poin dengan free minutes ini maka penukaran poin dengan pulsa simPATI dan KartuAS akan menjadi tidak berlaku lagi.

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Tahun ini program ini kembali dengan hadiah yang lebih besar lagi. Bahkan dari sisi mekanisme programnya pun didesain lebih menarik, di mana pelanggan kini bisa mentransfer poin atau hadiah langsung yang didapatkan (SMS dan Pulsa gratis) ke saudara atau rekannya sesama Telkomsel.

TELKOMSELpoin

Program loyalty yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.  

Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin, dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan, berupa : Gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, Pulsa prabayar, free minute atau diikutkan dalam undian berhadiah.

Periode pengundian TELKOMSELpoin 2008/2009 dilakukan 4 kali (Oktober 2008, Januari 2009, April 2009, Juli 2009) di mana dalam setiap periode pengundian, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah: 3 unit Mercedes-Benz C200 Kompressor, 100 unit Nokia N-Series , dan 100 paket Uang Tunai @Rp. 10 juta.

Di akhir periode program akan diundi tambahan hadiah utama Grandprize berupa sebuah Mercy E200 Kompressor. Seluruh pemenang akan diumumkan di media masa nasional dan website www.telkomsel.com, dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apapun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah POIN yang dimilikinya, cukup SMS ke 777 ketik POIN.  Untuk mengetahui cara menukarkan poin nya dengan undian berhadiah, ketik UND dan kirim ke 777 atau langsung ketik jenis undian berhadiah mana yang ingin diikuti (mobil, hp atau uang) dan kirim ke 777, contoh : ketik MOBIL kirim ke 777.  Untuk cara menukarkan dengan hadiah langsung (gratis free minutes, diskon tagihan kartu HALO), ketik GRATIS dan kirim ke 777 atau langsung ketik keyword lengkapnya dan kirim ke 777.

Untuk mentransfer poin yang dimiliki ke nomor lain, cukup SMS ke 777 ketik: kirim50<spasi>no tujuan untuk mentransfer sejumlah 50 poin, atau ketik: kirim100<spasi> no tujuan untuk mentransfer sejumlah 100 poin. Setiap pelanggan yang akan mentransfer poin tersebut, wajib masih memiliki sisa saldo 50 poin setelah transfer, dan pelanggan akan dipotong 10 poin setiap transfer. Sedangkan untuk memberikan hadiah gratis SMS atau Pulsa, cukup ketik kode redeem dan nomor yang dituju, contoh: untuk 50 SMS, maka ketik SMS50<spasi><nomer yang penerima> kirim ke 777.

 


Responses

  1. trims ats infonya.

  2. kami butuh pelayanan prima, tadi tgl 1 saya beli modem TELKOMSEL FLASH di toko teman, trs saya coba di toko teman bagus teman sarankan ke GRAPari Pare2 kota saya utk registrasi sekalian konfirmasi utk permintaan utk Unlimited, tb disana diregistrasi oce, itu dia menggunakan Hand Phone, trs pd saat di colok ke Laptop Modemnya ngak bisa aktif, alasanya ada masalah sama Modemnya saya disuruh kembali ketoko tadi ternyata cara pasang kartunya terbalik PERTANYAANYA ?
    1. Apakah TELKOMSEL tdk bertanggung jawab terhadap produk MODEM TELKOMSEL FLAS ?
    2. apakah petugas di GRAPari tdk dibekali cara MnegAktifkan MODEM TKM FLASH ?
    3. Apakah memang seperti pelayanan TELKOMSEL ,
    (Terimakasih atas perhatianya, Mohon maaf jika sebelumnya)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: