Posted by: jowvykumala | January 5, 2009

SERAH TERIMA JABATAN DI GraPARI SORONG dan MANADO

Makassar, 5 Januari 2009

Hari ini, bertempat di kantor Telkomsel Area Pamasuka-Gedung Pelni lantai 3, Jl. Sudirman 38 Makassar, dilakukan serah terima jabatan di level pimpinan GraPARI Telkomsel. Prosesi sertijab tersebut disaksikan oleh GM Sales & CS Regional Sulawesi papua-M. Hasbi Hasibuan dan GM NO Regional Sulawesi Papua-Iwan Chairul.

Seiring dengan meningkatnya performansi PT Telkomsel di Regional Sulawesi-Maluku-Papua (Sulmalirja), maka perusahaan inipun kembali melakukan rotasi karyawan di level Pimpinan GraPARI. Rotasi tersebut antara lain terjadi di GraPARI Sorong dan GraPARI Manado.

Manager GraPARI Sorong yang lama, Surya Rachman, setelah 4,5 tahun melayani pelanggan di Papua mulai dari Jayapura lalu ke Sorong, terhitung 15 Desember 2008 dipindahtugaskan untuk menjabat posisi yang baru sebagai Manager GraPARI Manado.

Sementara itu, Manager GraPARI Manado yang lama, Kurnia Hadhi yang selama 2 tahun telah melayani pelanggan Telkomsel di Sulawesi Utara dan Maluku Utara, efektif per 15 Desember 2008 akan ditugaskan ke GraPARI Medan.

Selanjutnya posisi Manager GraPARI Sorong akan diisi oleh Mohammad Isrofil yang awalnya menjabat sebagai Specialist Support Group Regional Sulmalirja dan sebelumnya lagi bahkan pernah memegang posisi General Manager Koperasi Telkomsel untuk wilayah Sulmalirja.

GM SCS Regional Sulawesi Papua-M. Hasbi Hasibuan mengatakan, “perubahan semacam ini dalam tubuh organisasi Telkomsel dapat terjadi sewaktu-waktu. Tentu saja dengan harapan agar setiap pejabat dapat terus menunjukkan kinerjanya yang terbaik di tempat yang baru. Kita sudah membuktikan jika prestasi terbaik 10 besar secara Nasional dalam dua tahun terakhir ini, sebagian besar diraih oleh GraPARI-GraPARI dari Area Pamasuka. Kalaupun ada GraPARI dari Area lain yang turut massuk dalam jajaran tadi, maka Managernya adalah ‘alumni’ dari Area Pamasuka”.

Dalam sambutannya tersebut, Hasbi memberikan motivasi kepada seluruh karyawan di wilayah ini untuk bersama-sama menunjukkan bahwa Pamasuka adalah tempatnya sumber daya unggul yang berkualitas layak diperhitungkan. “Karenanya, kemanapun Anda nanti akan ditempatkan, tunjukkan potensi yang dimilik dua kali lipat lebih baik dari tempat sebelumnya. Dan pastikan Anda memancarkan nilai-nilai kebaikan itu kepada orang-orang disekeliling Anda”, imbuhnya lagi.

Acara Sertijab hari ini diakhiri dengan pemberian ungkapan selamat dari rekan-rekan di Area Pamasuka, Regional Sulawesi Papua, GraPARI Makassar serta Network Operation Regional Sulawesi Papua, kepada para pejabat yang baru.


Responses

  1. bagaimana cara mengaktifkan modem telkomsel flash di papua karna sudah saya coba tapi tidak bisa membuka internet….. mohon bantuannya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: