Posted by: jowvykumala | January 19, 2009

Hadiah Lebih Banyak, Kesempatan Menang Lebih Besar

Pemenang Tiga Mercy C-200 TELKOMSELpoin

Jakarta, 19 Januari 2009

Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode II (Oktober-Desember 2008) berhadiah: 3 unit Mercedes-Benz C200 Kompressor, 100 paket uang tunai @Rp. 10 juta, dan 100 unit HP Nokia N-85. Program loyalty ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), di mana telah mencapai 65 juta atau lebih dari 50% pengguna selular di seluruh Indonesia.

 

Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong (tengah), GM Commerce & Customer Analysis Helmi Wahidi, dan GM Merchant Acquisition & Partnership Deni Abidin (paling kanan) saat mengundi 3 Mercy TELKOMSELpoin Periode II 2008/2009 (13/01).

Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong (tengah), GM Commerce & Customer Analysis Helmi Wahidi, dan GM Merchant Acquisition & Partnership Deni Abidin (paling kanan) saat mengundi 3 Mercy TELKOMSELpoin Periode II 2008/2009 (13/01).

Para pelanggan yang memenangkan hadiah

TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 13 Januari 2009 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial dan pejabat pemerintah kota Jakarta.  

Tiga orang pelanggan yang memperoleh hadiah Mercedes-Benz C200 Kompressor adalah: Arief Wahidin (Purwokerto), Indra Budiono (Karawang), dan Terry Tresna Purnama (Lhoksumawe). TELKOMSELpoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di dua periode pengundian TELKOMSELpoin berikutnya, yakni April dan Juli 2009, termasuk diantaranyanya GrandPrize 1 unit Mercedes-Benz E200 Kompressor di akhir periode.

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas begitu tingginya antusias pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. Untuk periode II yang berlangsung selama 4 bulan, TELKOMSELpoin mencatat sekitar 92 persen pelanggan mengikuti undian berhadiah sedangkan sisanya menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, atau pulsa prabayar.”

TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkat nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Kini lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia mempercayakan urusan komunikasi selularnya kepada Telkomsel,” ungkap Suryo.

Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel, tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Pada dasarnya kami terus berupaya menghadirkan layanan komunikasi yang memenuhi parameter pokok kebutuhan pengguna selular, yakni jaringan luas dan berkualitas, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar intrernasional ISO, serta tarif yang semakin terjangkau,” pungkas Suryo.

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Tahun ini program ini kembali dengan hadiah yang lebih besar lagi. Bahkan dari sisi mekanisme programnya pun didesain lebih menarik, di mana pelanggan kini bisa mentransfer poin atau hadiah langsung yang didapatkan (SMS dan Pulsa gratis) ke saudara atau rekannya sesama Telkomsel

Untuk mentransfer poin yang dimiliki ke nomor lain, cukup SMS ke 777 ketik: kirim50<spasi>no tujuan untuk mentransfer sejumlah 50 poin, atau ketik: kirim100<spasi> no tujuan untuk mentransfer sejumlah 100 poin. Setiap pelanggan yang akan mentransfer poin tersebut, wajib masih memiliki sisa saldo 50 poin setelah transfer, dan pelanggan akan dipotong 10 poin setiap transfer. Sedangkan untuk memberikan hadiah gratis SMS atau Pulsa, cukup ketik kode redeem dan nomor yang dituju, contoh: untuk 50 SMS, maka ketik SMS50<spasi><nomer yang penerima> kirim ke 777.

Pada Periode kali ini Telkomsel memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poin dengan sistem paket yakni paket 150 dan 300. Untuk menukarkan paket 150 diperlukan 850 poin dan secara otomatis mereka akan mendapatkan 150 nomer undian untuk semua hadiah (mobil, uang tunai, hp), sedangkan untuk paket 300 diperlukan 1600 poin. Contoh, bila pelanggan memiliki 900 poin, maka dapat ditukar dengan 150 nomer undian dengan cukup 1 kali SMS penukaran (ketik PAKET150 kirim ke 777).

Poin juga dapat ditukarkan dengan free minutes, yang dapat digunakan untuk voice/video call secara gratis ke semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), saldo penggunaan free minutes tersebut bisa di akses melalui *889#. Dengan berlakunya penukaran poin dengan free minutes ini maka penukaran poin dengan pulsa simPATI dan KartuAS akan menjadi tidak berlaku lagi.

TELKOMSELpoin

Suatu program loyalty yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.  

Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin, dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan, berupa : Gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, Pulsa prabayar, free minute atau diikutkan dalam undian berhadiah.

Periode pengundian TELKOMSELpoin 2008/2009 dilakukan 4 kali (Oktober 2008, Januari 2009, April 2009, Juli 2009) di mana dalam setiap periode pengundian, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah: 3 unit Mercedes-Benz C200 Kompressor, 100 unit Nokia N-Series , dan 100 paket Uang Tunai @Rp. 10 juta.

Di akhir periode program akan diundi hadiah utama Grandprize berupa sebuah Mercy E200 Kompressor. Seluruh pemenang akan diumumkan di media masa nasional dan website www.telkomsel.com, dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apapun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah POIN yang dimilikinya, cukup SMS ke 777 ketik POIN.  Untuk mengetahui cara menukarkan poin nya dengan undian berhadiah, ketik UND dan kirim ke 777 atau langsung ketik jenis undian berhadiah mana yang ingin diikuti (mobil, hp atau uang) dan kirim ke 777, contoh : ketik MOBIL kirim ke 777.  Untuk cara menukarkan dengan hadiah langsung (gratis free minutes, diskon tagihan kartu HALO), ketik GRATIS dan kirim ke 777 atau langsung ketik keyword lengkapnya dan kirim ke 777.


Responses

  1. iya dech aq coba kirim lagi … lagi … lagi … dan lagi … kali aja dapet ! … tungguin ya mas t-sel !!! …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: