Posted by: jowvykumala | February 2, 2009

Kartu Perdana simPATI Pede Banyak Bonusnya

Pengguna simPATI capai 45 juta

 Jakarta, 2 Februari 2009

Telkomsel kembali meluncurkan simPATI PeDe edisi terbaru yang dilengkapi berbagai benefit seperti bonus pulsa, gratis akses Internet dan Nada Sambung Pribadi (NSP).

VP Product Marketing Telkomsel Ahmad Yunus mengatakan, “simPATI merupakan produk yang paling digemari para pengguna ponsel dimana telah digunakan oleh 45 juta pelanggan. Hal ini sesuai taglinenya yang berbunyi simPATI Pilihan Juara, dimana simPATI juara dalam hal jumlah pelanggannya, juara karena tarif Rp 0,5/detik yang menghubungkan 66 juta orang, juara karena didukung jaringan terluas, juara dalam hal fitur dan layanannya.”

“Tidak hanya produknya saja yang juara, para pengguna simPATI pun adalah para juara yang telah secara smart memilih produk mana yang paling baik diantara banyaknya produk-produk sejenis yang ada di pasar. Sebagai apresiasi atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap simPATI, kami meluncurkan paket perdana simPATI terbaru yang dilengkapi beragam bonus mulai dari pulsa menelpon, gratis internet dan NSP,” tegas Yunus

Paket simPATI PeDe terbaru seharga Rp 10.000 termasuk didalamnya pulsa senilai Rp. 20.000, yakni pulsa awal Rp 10.000 (Rp 5.000 untuk komunikasi ke semua operator dan Rp 5.000 sesama Telkomsel) serta bonus pulsa Rp 10.000 (Rp 5.000 saat isi pulsa pertama dan Rp 5.000 saat isi pulsa kedua) untuk komunikasi ke semua 66 juta pelanggan Telkomsel.

Disamping itu pelanggan juga mendapat GRATIS ber-internet sebesar 5.000 Kilobyte atau 5 MB yang bisa digunakan di ponsel maupun modem untuk browsing, downloading, chatting, dan sebagainya. Bahkan masih ditambah GRATIS 1 NSP yang dapat dinikmati selama 7 hari pertama dan selanjutnya cukup membayar Rp 3.000 untuk 7 hari berikutnya

”Peluncuran simPATI PeDe terbaru ini merupakan salah satu wujud kepedulian Telkomsel untuk meningkatkan teledensitas di Indonesia yang baru mencapai 40 persen dari jumlah penduduk, dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap Yunus

Pengguna Kartu perdana simPATI Pede terbaru juga berhak menikmati tarif murah Per Detik Rp. 0,5/detik dan simPATI TALKMANIA yakni bebas telepon berkali-kali seharian selama 1,5 jam ke seluruh  nomor Telkomsel, dimana pelanggan cukup ketik TM<spasi>ON kirim ke 8999 (untuk pelanggan Jawa, Bali & NTB hanya dikenakan biaya Rp 2.000 dan Rp 3.000 untuk Sumatra, Kalimantan & Sulawesi)

Masa aktif kartu simPATI kini juga makin panjang, yakni pulsa Rp 5 ribu aktif 15 hari, Rp 10 ribu aktif 25 hari,  Rp20 ribu aktif 40 hari, dan Rp 50 ribu aktif 60 hari. Sementara untuk masa tenggang isi ulang (Grace Period) berlaku sama bagi seluruh nilai pulsa yakni 30 hari.

Hal tersebut semakin lengkap dengan berbagai fitur dan layanan canggih simPATI  seperti Mobile Wallet T-Cash, Remittance (Transfer Uang di Luar Negeri), Mobile Broadband, Blackberry, Layanan 3G, Mobile Banking, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

“Kemanfaatan simPATI juga semakin terasa berkat luasnya jaringan Telkomsel yang didukung 27.000 BTS atau 2 kali lipat dari yang dimiliki operator terbesar kedua di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan jaminan kelancaran komunikasi pelanggan untuk menikmati tarif murah dan berbagai fitur simPATI. Bahkan di ratusan wilayah di Indonesia, jaringan Telkomsel hadir sendirian. Begitu juga jumlah node b atau BTS 3G yang berjumlah lebih dari 4.000 memungkinkan pelanggan menikmati layanan 3G seperti : video call, high speed internet, dan sebagainya,” pungkas Yunus.

======================================================

* Sekilas Tarif simPATI Rp 0,5/detik

 

Tarif murah Rp 0,5/detik berlaku untuk ke sesama Telkomsel maupun ke semua operator. Untuk sesama Telkomsel pukul 00.00 – 06.00 waktu setempat, berlaku setelah detik ke-10 (dimana 10 detik pertama Rp 15/detik), pukul 06:00 – 12:00 berlaku setelah detik ke-30,  pukul 12:00 – 18:00 setelah 90 detik, dan pukul 18:00 – 24:00 berlaku setelah 130 detik.

 

Khusus pada pukul 18:00 – 24:00 bagi pelanggan yang berada di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua serta NTT berlaku tarif Rp. 15/detik untuk 130 detik pertama dan selanjutnya Rp. 0,5/detik hingga menit ke-13, demikian berulang seterusnya.

Tarif murah Rp 0,5 juga berlaku ke nomor operator lain sepanjang hari, yakni mulai menit ke-2 hingga menit ke-5 dengan skema berulang pada menit kelipatannya. Untuk panggilan ke operator selular lain flat Rp. 25/detik untuk 2 menit pertama, ke Lokal PSTN/FWA Rp. 15/detik dan non-lokal PSTN/FWA Rp. 35/detik untuk 2 menit pertama. Tarif Per Detik ini ini berlaku hingga 31 Maret 2009.

 


Responses

  1. info yg akurat… cepat

  2. gratis 5MB sekali doang apa setiap hari nih?

  3. Bonus 5Mb dr simpati pede hanya berlaku SEKALI aja.. BUKAN TIAP HARI!
    Selebih nya rp. 5 per kb.
    Mending mentari or im3, internet slama 4 jam 10 menit ( 250 menit) cm bayar 5rb. Dngn beli voucher khusus internet 5rb.. Keceptan up to 256 kbps.

  4. malam sobat telkomsel… bagaimana cara up data simpatizone secara online…?????

    • Untuk melakukan up date data di SimPATIZONE, pelanggan belum bisa melakukannya secara online (lewat website maksudnya?).
      Jadi, silahkan hubungi 116 atau datang ke GraPARI terdekat melalui Customer Service.

  5. nah ini baru lengkap infonya. soalnya di starter packnya, di bungkusnya kagak ade info lengkap ttg semua gratisan dari SImpati Pede yg gw beli, alhasil gw ngerasa sama aja beli kartu apapun, cuma buat nelpon dan SMS doang ini…

    thanks ya!

  6. Saya sangat setuju dgn Roy, simpati sangat mahal tarif internetnya, apalagi sekarang tarif sms nya naik 20% menjadi Rp.120. Betul2 mengecewakan..

  7. mantab bozz

  8. saran nich buat Telkomsel, kalau ngasih gratis apapun jangan nomer2 baru2 aja, kasih dong pelanggan lama………..apa harus ganti2 nomer yaaa……habis buang2 terus dan untuk internet kok nggak kayak IM3 pulsa 5000 bisa 4 jam 10 menit,……gimana nich saya pelanggan setia lho dah lebih 8 tahun pakai simpati….tapi kalau internet masih pakai IM3 soalnya lebih murah untuk internet,………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: