Posted by: jowvykumala | March 5, 2009

Kirim 100 SMS GRATIS 100 SMS ; Kartu As Nelpon Lama Hanya Rp.1.000

Jakarta, 5 Maret 2009

Telkomsel kembali memberikan tarif yang makin murah bagi pelanggan kartu As, dimana untuk menelpon baik voice maupun video call pelanggan kartu As cukup membayar Rp. 1.000- langsung Gratis Nelpon 10 Menit. Bahkan untuk SMS, pelanggan Kartu As juga akan mendapatkan 100 SMS Gratis setiap mengirimkan 100 SMS setiap bulannya.

Untuk menikmati nelpon lama tarif murah ini pelanggan tidak perlu mendaftar, cukup menggunakan kartunya seperti biasa dan ketik #1 sebelum nomer tujuan yang diawali dengan 0 bukan +62, contoh #10811936xxx. Tarif ini berlaku untuk panggilan ke seluruh 69 juta pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) atau lebih dari 50% pelanggan selular Indonesia selama 24 jam seharian hingga 31 Mei 2009.

Manager Corporate Communications Suryo Hadiyanto mengatakan, “Program ini merupakan apresiasi pelanggan seluler yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya, dimana pelanggan kini dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan tarif yang semakin hemat terjangkau. Pelanggan cukup membayar Rp.1.000 untuk 1 menit pertama selanjutnya gratis sampai menit ke-10, di menit ke-11 kembali dikenakan Rp.1.000 dan langsung gratis hingga menit ke-20, demikian selanjutnya berlaku berulang, atau setara tarif flat Rp. 1,6/detik.”

“Kami berharap program ini dapat memberikan penghematan yang signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan, dimana promo tarif ini berlaku sepanjang hari 24 jam di jam-jam sibuk sekalipun, bahkan berlaku juga untuk video call,” tambah Suryo.

Disamping tarif komunikasi voice dan video yang kian murah, pelanggan juga berkesempatan menikmati Bonus 100 SMS perbulannya. Setiap pemakaian SMS-nya mencapai 100 SMS (baik SMS ke nomer Telkomsel maupun operator lain), secara otomatis pelanggan akan mendapatkan Bonus 100 SMS yang bisa digunakan untuk ber-SMS secara Gratis ke semua nomor Telkomsel.

Contoh mereka yang pada periode bulan berjalan 1-30 April 2009 pemakaian SMS-nya mencapai 100 SMS pada 10 April 2009, maka secara otomatis akan menerima SMS Notifikasi bahwa pelanggan mendapatkan bonus Gratis 100 SMS yang bisa digunakan sampai akhir bulan berjalan (30 April 2009). Hal ini berlaku terus sepanjang periode program di bulan-bulan berikutnya hingga 31 Mei 2009. Pelanggan setiap saat dapat mengecek Bonus SMS yang dimiliki cukup tekan *889# dari ponselnya.

“Mekanisme program ini begitu mudah dan simpel, bisa dipastikan setiap pelanggan Kartu As akan menikmati Bonus 100 SMS Gratis ini, karena dalam kurun waktu sebulan rata-rata pemakaian SMS tiap pelanggan mencapai lebih dari 100 SMS,” papar Suryo.

Melengkapi tarif nelpon, video call dan SMS yang makin murah ini, Telkomsel juga memberikan masa aktif kartu As yang berlaku selamanya, dimana dengan cukup nelpon atau SMS sekali minimal Rp 10, maka Kartu As-nya akan terus aktif (bisa menelepon dan ditelepon) secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000. Mulai Januari 2009 Telkomsel juga telah menyiapkan produk voucher KartuAS dengan harga yang sudah termasuk PPN 10%. Sehingga untuk pembelian voucher fisik senilai Rp 25.000 pelanggan tidak perlu lagi membayar senilai Rp 27.500 seperti sebelumnya. Melainkan tetap seharga 25 ribu karena sudah termasuk PPN 10%. Voucher seri baru tersebut dapat ditandai pada bagian depan yang terdapat tulisan “sudah termasuk PPN 10%” di bawah tulisan nilai pulsa.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan jika pelanggan masih menemukan voucher versi lama yang terdapat tulisan “belum termasuk PPN 10%”. Untuk itu, Telkomsel akan memberikan subsidi sebesar 10% dari besaran nilai pulsa kepada pelanggan yang mendapatkan voucher tersebut. Sehingga jika pelanggan membeli voucher senilai 50 ribu, misalnya. Maka pelanggan akan mendapatkan nilai pulsa sebesar 55 ribu. Voucher versi lama tersebut saat ini sudah tidak diproduksi lagi, seiring dengan telah hadirnya seri baru yang sudah termasuk PPN 10%.

Pelanggan Kartu As juga berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat layanan Kartu As Chatbox, yakni chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan dan bahkan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA) dan mampu terhubung dengan aplikasi chatting terkenal lainnya seperti Yahoo Messenger.

“Bagi kami tarif murah wajib dukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh 20 juta pelanggan Kartu As. Program nelpon dan SMS Murah ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan kartu As-nya kapanpun dan dimanapun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 27.000 BTS termasuk sekitar 4.000 node B yang melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia,” tambah Suryo.

“Keunggulan kompetitif dari Kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,” pungkas Suryo.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.


Responses

  1. kenapa ya layanan *808# selalu sibuk padahal saya pelanggan setia kartu AS. Mohon diberikan penjelasan

  2. tolong juga tarif gprs dimurahkan soalnya banyak banget pelanggan kartu as yang mengeluh (termasuk teman2 saya yang satu kelas semuanya pake kartu AS juga ngeluh)

  3. terimakasih ya telkomsel, karena sebelumnya saya merasa kartu as paling mahal diantara simpati dan halo kalo untuk nelpon. kalo untuk sms nggak tanya murahnya. tapi untuk karyawan seperti saya buat apa kirim sms banyak-banyak? kemana? untung masih ada Rp1000/10menit. lumayanlah.thx

  4. yg mau pake krtu as internetan nya murah…..

    yg asalnya 5/kb .. jd 1/kb lohhh

    yg mw kya gtu
    hubungi
    085220005824.

    ayo buruann ……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    biar biza internetan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

  5. Bs ga sms gratis ny buat k seluruh operator???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: