Posted by: jowvykumala | July 30, 2009

Telkomsel gelar “Telkomsel Expo 2009” di Parepare

Pare-Pare, 30 Juli 2009

Telkomsel menggelar kegiatan “Telkomsel Expo 2009” di kota terbesar kedua di Sulawesi Selatan yaitu Pare-Pare, pada tanggal 30 Juli sampai 1 Agustus 2009 di Gedung Delima Sari. Kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi kepada seluruh masyarakat di Pare-Pare, khususnya pelanggan yang telah percaya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan up date layanan, harga khusus, hadiah serta games dan doorprize menarik.

Penawaran khusus yang diberikan selama pameran berlangsung berupa diskon khusus terhadap produk dan fitur yang ditawarkan. “Harga yang kami tawarakan lebih murah dari harga di luar pada umumnya. Dan yang utama, melalui event ini kami dapat lebih dekat dengan pelanggan”, ungkap Manager GraPARI Makassar Royke H.V. Sumual. Kegiatan ini juga melibatkan Komunitas Outlet Parepare (CLEOPAR) sebagai mitra kerjasama Telkomsel.

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel akan memperkenalkan Iphone 3G Multi Touch yang merupakan handphone dengan teknologi terbaru. Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp.1.561.000,- plus cicilan perbulan mulai dari Rp. 354.000,-

Bukan hanya itu saja, Telkomsel akan memperkenalkan Telkomsel Flash yang merupakan suatu pengalaman baru dalam melakukan koneksi jaringan internet dengan kecepatan tinggi hingga 3,2 Mbps. Harga paket yang ditawarkan mulai Rp. 125.000/bulan, pelnaggan sudah bisa melakukan akses internet sepuasnya (unlimited)

“Melalui kegiatan ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan sekaligus membangun komunitas Telkomsel. Para pelanggan bisa bertemu dengan para petugas pelayanan kami dan pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini”, papar Royke lagi.

Kehadiran ponsel telah memunculkan gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan nama mobile lifestyle (m-lifestyle). Untuk mendukung era mobile lifestyle, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas yang didukung 27.800 BTS dan ragam teknologi terlengkap mulai dari GPRS (global Packet Radio Service), EDGE (Enhanched Data Ratres GSM Evolution), 3G WCDMA (Wideband Code Devision Multiple Access) dan HSDPA (High Speed Downlink Packet Access).

Sejalan dengan visi Telkomsel sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik, kami ingin menghadirkan paduan yang sempurna antara kecanggihan ponsel dengan inovasi layanan yang didukung jaringan terluas dan berkualiatas. Sebagai service leader layanan selular di Indonesia, kini Telkomsel dipercaya melayani 75 juta pelanggan yang menjadikan Telkomsel sebagai operator terbesar nomor 6 di dunia dari sisi jumlah pelanggannya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: