Posted by: jowvykumala | August 2, 2009

Pare-Pare Telkomsel Expo 2009, Menarik Minat Pengunjung Hingga Tengah Malam

Pare-Pare, 1 Agustus 2009

Telkomsel Expo 2009 yang digelar di Pare-Pare sejak 30 Juli sampai 1Agustus 2009 telah berakhir dan ditutup tepat pada jam 24.00 WITA. Kegiatan ini merupakan ajang pengenalan terhadap produk IPhone 3G  Telkomsel, sekaligus update layanan terkini, pemberian harga khusus berbagai produk dan layanan, serta hadiah-hadiah menarik melalui games dan untuk pembelian produk/layanan tertentu, kepada  pelanggan.

Tempat pelaksanaan Telkomsel Expo 2009 adalah di Gedung Delima Sari Pare-Pare. Mengingat lokasi expo adalah gedung pertemuan yang bukan merupakan pusat keramaian, maka sejak dibuka hari pertama acara ini banyak menyedot pengunjung pada malam hari. Terutama di hari terakhir yang bertepatan dengan malam Minggu. Bahkan ada pelanggan yang datang pada jam 23.30 WITA demi mendapatkan iPhone 3G.

Telkomsel menyediakan 6 (enam) booth untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi produk dan layanan. Booth tersebut adalah :

  1. Value Added Service, yang memberikan penawaran untuk aktivasi layanan dan konten NSP1212 program khusus seperti NSP NgeTOP berhadiah 3 HP Nokia E63 dan 11 HP Nokia 1208 serta NSP Indie asiik yang berhadiah 5 unit laptop.
  2. IPhone 3G , yang menawarkan produk keluaran Apple Corporation dengan penawaran spesial seperti potongan Rp 1 juta untuk pembelian iPhone 3G
  3. Customer Care, yang melayani upgrade software OS3 IPhone 3G  plus instalasi i-tunes untuk IPhone 3G serta layanan lainnya jika pelanggan ingin mendapatkan info apapun tentang Telkomsel
  4. NetBook, yang menawarkan diskon hingga Rp 300 ribu untuk jenis Netbook 3G (Lenovo dan Hewlett Packard)  dan Modem untuk koneksi internet merk Vodafone dan O2 mulai dari harga Rp 550.000,- sampai Rp. 875.000,- dari harga awal yang satu juta rupiah lebih.
  5. Flash, menyediakan paket unlimited dan prepaid.
  6. Cleopar, yang menyediakan Hand Phone dari berbagai merk, baik yang masih baru maupun second serta Paket Perdana SimPATI dan Kartu As.

Manager GraPARI Makassar-Royke H.V. Sumual mengatakan, ”Acara ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga khusus, hadiah, serta hiburan dan games. Dan yang utama, melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan.”

IPhone 3G  menjadi gadget yang mengundang keingintahuan pelanggan dan membentuk barisan panjang di counter Customer Care. Selain melakukan transaksi pembelian, sebagian besar menunjukkan minat untuk mengunduh beragam aplikasi dari i-tunes serta melakukan instlasi di laptop dan iPhone baru masing-masing. Penutupan akhir expo membukukan angka 50 unit IPhone 3G yang berhasil terjual. Bahkan ada pelanggan dari luar Kota Pare-Pare yang kebetulan lewat di depan Gedung ini, langsung memboyong 2 unit IPhone 3G  pulang.

Counter Flash juga mengundang minat pengunjung. Tercatat penjualan 33 paket Flash Unlimited dan 20 paket Flash Prepaid. Sementara itu, dari counter NSP tercatat total 146 lagu yang diunduh pelanggan.

Counter Netbook menjadi booth yang paling ramai dikunjungi. Terutama karena adanya penawaran potongan harga dan cash back hingga Rp.300.000,- untuk pembelian unit netbook tertentu. Counter ini berhasil melepas total 3 unit netbook  dan total 23 unit modem.

Usai event Expo di Pare-Pare, Telkomsel masih akan terus menggelar kegiatan serupa di Kabupaten lainnya yang berada dalam wilayah layanan GraPARI Makassar. Pekan awal bulan Agustus pada tanggal 6 sampai 8, giliran masyarakat Kota Bone yang akan dikunjungi Telkomsel di Gedung PGRI, Bone.

Telkomsel kembali akan memperkenalkan revolusi terbaru bertelepon melalui IPhone 3G, yang merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan, yakni ponsel yang revolusioner, iPod berlayar lebar, dan terobosan baru perangkat internet yang menghadirkan pengalaman menakjubkan dari sebuah perangkat mobile. Dengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS, dan berbagai fitur enterprise/korporat diantaranya Microsoft Exchange, iPhone 3G menghadirkan beragam fitur layanan lewat satu sentuhan jari.

Melalui kegiatan seperti ini, Telkomsel ingin mengajak pelanggannya untuk merasakan pengalaman dan gaya baru bertelepon, bersama dengan pengguna iPhone 3G lainnya yang telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: