Posted by: jowvykumala | August 7, 2009

Aktivasi via Menu Browser dan Facebook Fan Page BlackBerry ; Telkomsel Hadirkan Pusat Pelayanan BlackBerry

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo didampingi Direktur Malifax Indonesia Suhanda Wijaya saat mencoba layanan BlackBerry Telkomsel di Mobilife (7/8). Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel yang kini telah mencapai 135.000 pelanggan, Telkomsel menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan bernama Mobilife. Hingga akhir tahun ini Telkomsel akan meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry-nya menjadi 100 Mbps.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo didampingi Direktur Malifax Indonesia Suhanda Wijaya saat mencoba layanan BlackBerry Telkomsel di Mobilife (7/8). Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel yang kini telah mencapai 135.000 pelanggan, Telkomsel menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan bernama Mobilife. Hingga akhir tahun ini Telkomsel akan meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry-nya menjadi 100 Mbps.

Jakarta, 7 Agustus 2009

Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry di Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Research In Motion (RIM) dan Malifax Indonesia sebagai importir resmi produk BlackBerry Telkomsel menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan bernama Mobilife.

Di samping menghadirkan pusat pelayanan, Telkomsel juga memperkenalkan metode aktivasi via menu browser *303# untuk berlangganan paket BlackBerry harian, mingguan, dan bulanan. Telkomsel juga meluncurkan inovasi layanan Facebook Fan Page BlackBerry dengan akses www.facebook.com/telkomselblackberry sebagai solusi untuk mendapatkan informasi layanan BlackBerry Telkomsel serta berbagai aplikasi dan konten menarik.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, “Kini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 135.000 atau meningkat 400 persen dibandingkan akhir tahun 2008 yang hanya 35.000 pelanggan. Pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel yang sangat pesat mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan menghadirkan pusat pelayanan BlackBerry Telkomsel yang kita beri nama Mobilelife.”

Mobilife merupakan one stop solution shop, di mana pelanggan dapat memperoleh solusi lengkap atas layanan BlackBerry Telkomsel-nya, seperti: informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru. Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife.

“Selain Mobilife, kerjasama langsung antara Telkomsel dan RIM akan menghasilkan layanan BlackBerry Telkomsel yang lebih berkualitas berupa produk berkelas dengan harga yang lebih murah ditambah dukungan kualitas jaringan yang handal untuk kenyamanan pelanggan. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik,” tambah Gideon.

Untuk kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan BlackBerry, hingga akhir tahun ini Telkomsel akan meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry-nya menjadi 100 Mbps atau meningkat sekitar 10 kali lipat dibanding kapasitas di awal tahun 2009. Di samping itu juga didukung jaringan terluas dengan 29.000 BTS (Base Transceiver Station) termasuk 4.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Aktivasi BlackBerry via UMB

Telkomsel juga menyediakan layanan aktivasi BlackBerry via UMB untuk berlangganan BlackBerry paket harian, mingguan, dan bulanan. Dengan metode ini pelanggan cukup tekan *303# dan memilih paket yang diinginkan. Untuk paket Harian tersedia harga promo (berlaku hingga 8 September 2009), yakni Rp 5.000 per hari berlaku 7 hari pertama, selanjutnya dikenakan Rp 8.000 per hari. Untuk paket Mingguan Rp 50.000 dan Bulanan Rp 180.000.

Layanan aktivasi melalui UMB ini melengkapi kemudahan pelanggan dalam mengaktivasi layanan BlackBerry-nya, di mana sebelumnya pada tanggal 15 Mei 2008 Telkomsel menjadi operator pertama di dunia yang menginisiasi aktivasi layanan BlackBerry via SMS.

“Kedua metode ini kami hadirkan untuk mempermudah pelanggan dalam memilih paket hemat harian, mingguan, atau bulanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran komunikasinya. Seluruh paket yang kami sediakan adalah unlimited untuk email, browsing, chatting, dan lain-lain,” papar Gideon.

 Facebook Fan Page BlackBerry Telkomsel

Selain menghadirkan Mobilife serta ragam paket hemat, Telkomsel juga meluncurkan Facebook Fan Page BlackBerry, yakni layanan online bagi pengguna Facebook, di mana pelanggan dapat berbagi informasi seputar layanan BlackBerry Telkomsel. Pelanggan cukup mengakses www.facebook.com/telkomselblackberry dan langsung dapat menikmati beragam fitur menarik pada halaman online tersebut.

“Dengan BlackBerry pelanggan dapat melakukan aktivitas email, browsing, dan chatting sekaligus kapan pun dan di mana pun, termasuk di antaranya integrasi dengan aplikasi situs gaya hidup dan pertemanan yang paling populer saat ini Facebook, yang kini jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 7 juta pengguna di Indonesia. Kehadiran Facebook Fan Page merupakan jawaban atas keinginan pelanggan yang tergabung dalam komunitas BlackBerry Telkomsel untuk berbagi informasi mengenai tips dan trik BlackBerry, memperoleh informasi program promosi terbaru, men-download beragam aplikasi menarik, bahkan men-download wallpaper secara gratis,” pungkas Gideon.


Responses

  1. wew,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: